Grand Final Result Indonesian Idol Digelar Esok Malam, Begini Pesan Maia untuk Mark dan Rimar

loading...
Grand Final Result Indonesian Idol Digelar Esok Malam, Begini Pesan Maia untuk Mark dan Rimar
Mark Natama dan Rimar Callista. Foto/MNC Media
JAKARTA - Juri Indonesian Idol Special Season Maia Estianty menyoroti kesiapan Mark Natama dan Rimar Callista usai kelar mengikuti ajang tersebut. Maia melihat, dua grand finalis ini memiliki masa depan yang cerah di industri musik setelah lulus dari Indonesian Idol. Maka itu, Maia memberikan pesan untuk keduanya.

"Untuk bertahan di industri musik pastinya lagu yang pas untuk mereka, lingkungan yang tepat, dan jadikan lagunya viral," kata Maia.

Baca Juga: Master Igun Make Over Act? Gimana ya Hasilnya? Saksikan di Rising Star Indonesia Dangdut

Saat ditanya kemungkinan untuk membuatkan lagu buat Mark dan Rimar, Maia mengaku belum memiliki rencana. Akan tetapi, untuk ke depannya mungkin saja ia melakukan itu. "Belum tahu, lihat nanti," ucap Maia.



Rimar dan Mark telah memberikan penampilan terbaik sepanjang gelaran Indonesian Idol Special Season. Hingga akhirnya mereka tampil memukau di babak Grand Final pekan lalu. Dan pada Senin (26/4) malam besok akan diketahui siapa dari keduanya yang keluar sebagai juara dalam babak Grand Final Result & Reunion Indonesian Idol Special Season sekaligus menjadi The Next Indonesian Idol.

Kendati demikian, Maia mengaku tidak dapat memilih antara Mark atau Rimar yang menjadi juara. Terlebih, menurut Maia, keduanya memiliki kualitas masing-masing.

"Aku nggak bisa membandingkan siapa yang lebih baik. Dua-duanya terbaik bahkan lima-limanya dan sepuluh-sepuluhnya terbaik. Peserta Indonesia Idol itu bagus semua," ucap Maia.

Grand Final Result Indonesian Idol Special Season nanti juga akan menjadi sebuah ajang reuni besar bagi keluarga Indonesian Idol. Di mana akan hadir Ahmad Dhani dan BCL yang sebelumnya juga duduk di jajaran juri Indonesian Idol.

Baca Juga: Rimar Callista dan Mark Natama Sama Kuatnya, Juri Susah Prediksi Siapa 'The Next Indonesian Idol'

Kemudian ada Dewa 19 yang akan berkolaborasi dengan Judika, Anang, dan Mulan Jameela. Lalu ada Padi Reborn yang berkolaborasi dengan Rossa, serta Rayen Pono dan Meltho (yang sebelumnya tergabung dalam Pasto) akan berkolaborasi dengan Maia Estianty yang merupakan produser mereka. Di samping itu akan ada juga Ungu, Anneth, dan Krisdayanti.



Jangan lupa voting bagi para penggemar Mark atau Rimar melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Peraih vote terbanyak yang akan keluar sebagai juara.

Saksikan Grand Final Result Indonesian Idol Special Season di RCTI pukul 21.00 WIB. Acara ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top