Masuk Trimester Akhir! Nella Kharisma Segera Miliki Momongan

Senin, 26 April 2021 - 08:35 WIB
loading...
Masuk Trimester Akhir! Nella Kharisma Segera Miliki Momongan
Nella Kharisma dan Dory Harsa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pedangdut Nella Kharisma dan suaminya Dory Harsa. Setelah 8 bulan menikah, pasangan bahagia ini mengumumkan bahwa tak lama lagi mereka akan segera memiliki momongan.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video Dory Harsa di akun Youtube Channel pribadinya. Dalam kesempatan itu, pasangan ini terlihat menjawab hampir seluruh pertanyaan di Instagram termasuk soal kehamilan.

"Kenapa kok belom punya momongan kak? Apakah ditunda?," tanya seorang netizen pemilik akun @muchamadpradana.

Baca Juga : Raisa Ingin Tularkan Kebiasaan Baik Makan Buah dan Sayur Tiap Hari

"Gimana ya? Hah.. Jadi sebenarnya itu kita mau ngumuminnya, mau ngomongnya sebenarnya sudah dari dulu pas pertama kali tes pack," jawab Dory.

Tak lama, mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot itu tampak mengambil sebuah kotak dan menyerahkannya pada sang istri. Setelahnya, Nella terlihat mengeluarkan isi dari kotak tersebut dan memamerkan hasil test pack dengan dua garis merah yang memiliki arti bahwa dirinya telah positif hamil.

"Di bulan Desember 2020 itu, aku pagi-pagi di tanggal 21 Desember pulang dari Jakarta aku pagi-pagi ngetes ya, bangun tidur ngetest ternyata hasilnya...," ucap Nella sambil menunjukkan test packnya.

Baca Juga : Klub Bola Raffi Ahmad Dihadiahi Bus Sekelas Liga Eropa oleh Pengusaha asal Malang

Usai menunjukkan hasil test packnya Nella menyebut bahwa kini usia kehamilannya sudah mulai memasuki trimester akhir, yakni hampir berjalan 6 bulan. Bahkan dokter telah menyebut bahwa Hari Perkiraan Lahir (HPL) dari anak mereka ialah pada 18 Agustus 2021 mendatang, yang juga akan menjadi hadiah pernikahan mereka yang pertama.

"Sekarang sudah jalan mau 6 bulan," jelas Nella.

"HPL-nya 18 Agustus. Wah kado anniversary pernikahan," tukasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)