Simple Style ala Youn Yuh-jung, Aktris Korea Pertama Peraih Piala Oscar

Senin, 26 April 2021 - 10:25 WIB
loading...
Simple Style ala Youn Yuh-jung, Aktris Korea Pertama Peraih Piala Oscar
Youn Yuh Jung. Foto/Harpers Bazaar
A A A
JAKARTA - Youn Yuh-jung mencetak sejarah di ajang Oscar 2021 . Dia adalah aktris Korea pertama yang berhasil mendapatkan piala bergengsi di kancah perfilman dunia itu.

Peran Yuh-jung dalam film 'Minari' mengantarkannya menjadi Best Supporting Actress di perhelatan Oscar tahun ini. Karakter Yuh-jung dalam film tersebut begitu kuat sebagai seorang nenek dan menjadikannya sorotan dunia saat ini. Sampai-sampai Kedutaan Besar Korea Selatan di Amerika Serikat memberikan ucapan selamat atas kesuksesan Yun-jung di Academy Awards 2021.



"Congratulations to Youn Yu-jung for being the first Korean to win #Oscars Best Supporting Actress! @MinariMovie," tulis perwakilan Kedubes tersebut di Twitter sembari membagikan foto momen penganugerahan Yun-jung melalui televisi.

Di sisi lain, Yuh-jung datang ke acara Oscar dengan tampilan supersimpel dan effortless. Bazaar mencatat bahwa Yuh-jung mengenakan dress rancangan Marmar Halim, perhiasan dari Chopard Haute Joaillerie, clutch buatan Roger Vivier, dan sepatu dari rumah mode Bottega Veneta.

Simple Style ala Youn Yuh-jung, Aktris Korea Pertama Peraih Piala Oscar


Dapat dijelaskan, Yuh-jung mengenakan dress biru dengan aksen 2 kantong di bagian depan dan ada semacam tali hitam di pinggang untuk memberi siluet tubuh nan jenjang. Lalu, perhiasan seperti anting, gelang, dan cincin dia pakai agar memberi kesan mewah. Clutch menyempurnakan semuanya.

Simple Style ala Youn Yuh-jung, Aktris Korea Pertama Peraih Piala Oscar


Soal penataan rambut, Yuh-jung terkesan tak mau ribet. Dia hanya mengikat rambutnya dengan kesan messy-hair yang cantik. Bicara mengenai makeup, Yuh-jung tampil flawless dengan riasan bergaya simple but fresh.



Nama-nama desainer yang dipilih Yuh-jung untuk mempercantik dirinya di ajang besar dunia ini tidak main-main, meski hasil akhir tampilannya terlihat sederhana. Gaya ini digadang-gadang akan memperkuat simple-style sebagai tren di akhir 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)