Ditunjuk Sebagai COO RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya Akan Berikan yang Terbaik

Senin, 26 April 2021 - 10:35 WIB
loading...
Ditunjuk Sebagai COO RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya Akan Berikan yang Terbaik
Darius Sinathrya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Darius Sinathrya dipercaya untuk menjadi Chief Operating Officer (COO) alias Direktur Operasional oleh RANS Cilegon FC . Dengan jabatan itu, pria yang kerap menjadi presenter sepak bola ini jelas mengaku bangga lantaran ditunjuk langsung untuk memimpin klub tersebut.

Sebagai COO RANS Cilegon FC, Darius mengaku akan berusaha untuk memberikan treatment baik untuk para pemain. Ia bahkan berjanji untuk menjadikan RANS Cilegon FC sebagai tim yang solid.

"Tim yang butuh untuk di support dan punya visi yang sangat besar, mudah-mudahan saya bisa menjadi bagian dari sejarah. Dengan semangat profesionalismenya, kita memberikan treatment yang baik terhadap pemain, bukan hanya menuntut tetapi kita juga memberikan apa yang menjadi kebutuhan dasar dari pemain," ungkap Darius Sinathrya dikutip dari tayangan Youtube Starpro Indonesia.

Baca Juga : Membawa Tas Jantung Manusia, Penampilan Penyanyi Celeste Waite di Oscar Jadi Sorotan

"Mudah-mudahan saya bisa menjadi bagian yang memperkuat unit ini menjadi manajemen yang solid," harapnya.

Terkait kesuksesan RANS Cilegon FC, salah satunya menjadi pemenang dalam liga yang diikuti, suami Donna Agnesia ini mengaku belum bisa berbicara banyak. Pasalnya, RANS Cilegon FC baru saja dibentuk dan masih membutuhkan waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum bertanding dalam liga dua.

Kendati demikian, dengan kombinasi pemain senior dan junior, bapak tiga anak ini yakin bahwa RANS Cilegon FC dapat memberi warna dalam pertandingan. Tak hanya itu, ia juga memiliki harapan bahwa RANS Cilegon FC bisa menjadi lawan seimbang dalam Liga Dua.

"Kalau sekarang bicara (juara) terlalu dini, tim kan baru terbentuk, masih ada perjalanan cukup panjang, hampir 2-3 bulan tergantung jadwal, itu masa persiapan, masa evaluasi juga," jelasnya.

Baca Juga : Sudah Masuk Usia 6 Bulan, Nella Kharisma Baru Umumkan Kehamilannya, Ini Alasannya!

"Tapi kita berharap bahwa dengan pemain senior kombinasi dengan pemain muda, Rans Cilegon ini bisa hadir menjadi warna tersendiri. Nggak cuma ramai di sosial media, tapi di lapangan kita juga bisa membuktikan, kita adalah salah satu tim yang bisa menjadi lawan tanding yang pantas di Liga Dua," pungkasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)