Bikin Baper, Video Musik NOAH dan BCL 'Mencari Cinta' Ditonton 4,7 Juta Orang

Senin, 26 April 2021 - 13:48 WIB
loading...
Bikin Baper, Video Musik NOAH dan BCL Mencari Cinta Ditonton 4,7 Juta Orang
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup musik NOAH dan Bunga Citra Lestari sukses membuat masyarakat Indonesia terbawa suasana (baper) dengan perilisan video musik terbaru mereka berjudul 'Mencari Cinta'. Bukan hanya adegan dalam video musik yang bisa meluluhkan hati penggemar tetapi juga lagu yang menyentuh hati ini. Luar biasanya, video musik Mencari Cinta yang dirilis pada 23 April lalu kini sudah disaksikan lebih dari 4,7 juta orang dan masuk dalam trending YouTube nomor 9.

Grup musik NOAH dan Bunga Citra Lestari berkolaborasi lewat lagu yang berjudul Mencari Cinta. Video musik yang bisa meluluhkan hati pendengarnya ini telah dirilis sejak 23 April 2021 lalu. Ini bukan pertama kali kolaborasi di antara keduanya sebelumnya keduanya berkolaborasi lewat lagu Menghapus Jejakmu dan sukses meraih 86 M viewers.

Vokalis NOAH, Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel ini mengungkapkan jika lagu ini awalnya bukan dibuat untuk duet. Tetapi seiring berjalannya waktu akhirnya diputuskan untuk menggandeng BCL dalam membawakan lagu ini.

Baca Juga : Malam Ini di Result & Reunion Indonesian Idol Special Season, Mark atau Rimar yang Menjadi The Next Indonesian Idol?

“Kali ini NOAH mengajak BCL karena Mencari Cinta sendiri awalnya kita siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang kenapa nggak diduetkan saja, dan pada saat itu yang terlintas dipikiran kita adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng NOAH," ucap Ariel kepada SINDOnews.com, belum lama ini.

Sementara, BCL menyampaikan jika lagu Mencari Cinta ini berkaitan dengan cinta dan wanita. Untuk itu, diperlukan sosok seorang wanita untuk mengisi lagu yang masuk dalam album NOAH ini.

“Lagu ini bercerita tentang cinta dan wanita, maka hadirlah sosok wanita yang melengkapi perjalanan album NOAH ini dimana gue yang diminta untuk nyanyiin lagu Mencari Cinta bareng NOAH. Ini sebenarnya secret project ya, karena pada saat album NOAH Keterkaitan Keterikatan rilis, nggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta ini akan kita nyanyikan bareng," katanya.

Prialangga sebagai sutradara video musik ini menjelaskan, jika konsep dari video musik yang bisa membuat publik jadi terbawa suasana ini dibuat berdasarkan lirik lagu tersebut.

“NOAH mengisi video ini bersama BCL. Konsep videonya sendiri mencerminkan makna dari lirik lagu tersebut. Poinnya adalah dua orang yang saling mencintai, tapi mereka berada di tempat yang salah," kata Prialangga.

Dalam video musik ini, Prialangga ingin menggambarkan antara kedua orang yang berbeda jenis itu saling mengagumi. Namun, keduanya tidak bisa menyatukan cinta mereka.

Baca Juga : Goodie Bag Oscar 2021 Senilai Rp 3 Milliar, Yuk Intip Isinya!

"Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa," katanya.

Mencari Cinta merupakan rangkaian lagu yang terdapat dalam album Keterkaitan Keterikatan dari NOAH yang dimotori oleh Ariel, Lukman dan David. Mencari Cinta dari NOAH feat. BCL sudah tersedia di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official music video dapat disaksikan di platform Youtube dan Video Musica Studio's yang rilis tanggal 23 April 2021.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)