Sinopsis Episode 2 The Penthouse 2: Pertunangan Seo Jin-Joo Dan Tae Berantakan Gara-gara Yoon Hee

Senin, 26 April 2021 - 14:52 WIB
loading...
Sinopsis Episode 2 The Penthouse 2: Pertunangan Seo Jin-Joo Dan Tae Berantakan Gara-gara Yoon Hee
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - The Penthouse 2 merupakan serial drama korea terbaru tahun ini yang terdiri dari 13 episode. The Penthouse 2 merupakan serial lanjutan dari The Penthouse yang dibintangi tiga pemeran utama yaitu yaitu Lee Ji Ah, Kim So Yeun, dan Eugene. Namun dalam musim kedua, Lee Ji Ah akan hadir dengan karakter baru.

Di awal cerita Cheon So Jin, Kang Ma Ri, dan Go Sang A sedang berolahraga bersama. Soe Jin mengatakan bahwa unit 4502 telah terjual. Hal ini membuat Ma Ri sangat penasaran dengan identitas orang yang akan menjadi tetangga mereka. Tetapi, Soe Jin hanya tahu kalau penghuni 4502 tersebut adalah orang asli korea yang menjadi CEO perusahaan biofarmasi JohnBIO di Amerika. Perusahaan tersebut kabarnya tengah naik daun, sehingga dapat meningkatkan nilai Hera Palace.

Ketika pesta pertunangan Seo Jin dan Joo Dan Tae, tiba-tiba ada sebuah helikopter yang mendarat tepat di samping tempat pertunangan mereka. Rupanya sosok yang keluar dari helikopter itu adalah Oh Yoon Hee dan Ha Yoon Cheol. Semua orang yang hadir di pesta pertunangan mereka semakin terkejut saat Yoon Cheol memperkenalkan Yoon Hee sebagai istrinya. Dengan kata menyindir, Yoon Hee mengucapkan selamat atas pertunangan Seo Jin.

Bagaimana kelanjutan kisah perseteruan antara Seo Jin dan Yoon Hee? Tonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)