Wakili Perasaan Sendiri, Ini Cerita di Balik Lagu ‘Seperti Kisah’ Rizky Febian

Senin, 26 April 2021 - 15:05 WIB
loading...
Wakili Perasaan Sendiri, Ini Cerita di Balik Lagu ‘Seperti Kisah’ Rizky Febian
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berkarier dengan label sendiri, RFAS Music, Rizky Febian atau akrab dipanggil Iky, memulai tahun 2021 dengan lagu terbaru berjudul ‘Seperti Kisah’. Lagu ini juga dirilis Iky dalam bentuk lirik video yang sangat sederhana dengan konsep one take.

Di Radio+ Hits kali ini spesial banget karena Rizky Febian bercerita mengenai seputar single terbarunya. Radio+ Hits 15 Podcast berisi fakta menarik musisi favorit kalian yang ditemani oleh Sasa. Yuk simak sampai habis hanya di aplikasi RCTI+.

Sebagai pembuka, Sasa meminta Iky untuk menceritakan tentang single ‘Seperti Kisah’. Iky mengatakan bahwa lagu Seperti Kisah menceritakan satu pasangan di mana satu sama lain mempunyai rasa takut kehilangan. Iky mengakui bahwa ketika ia mendengarkan lagu ini juga merasa terwakilkan ketika kehilangan sang ibu tercinta.

Iky sangat berterima kasih atas respons positif terhadap lagu tersebut kepada semua orang yang telah mendengarkan. Tidak hanya itu, Sasa juga bertanya kepada Iky tentang bagaimana kisah kasih seorang Rizky Febian.

Penasaran dengan kisah kasih Rizky Febian seperti apa? Tonton selengkapnya hanya di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)