Sinopsis Putri untuk Pangeran: Ibu Kandung Putri Mulai Terungkap

Senin, 26 April 2021 - 15:26 WIB
loading...
Sinopsis Putri untuk Pangeran: Ibu Kandung Putri Mulai Terungkap
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI semakin seru dengan pencarian Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramasta) mengenai siapa ibu kandung Putri yang sebenarnya.

Setelah merasa tidak ada harapan Putri akan menemukan ibu kandung, akhirnya Putri mendapat petunjuk dari pihak rumah sakit tentang peninggalan sang ibu kandung berupa kalung. Putri sangat dilema, harus menyimpan kalung itu atau tidak. Karena Putri berpikir kalau dia adalah anak yang tidak diinginkan ibunya.

Konflik semakin seru bergulir pada tayangan Senin 26 April 2021, Raymond (Reza Pahlevi) mulai curiga dengan penyamaran Salma dan Tomy. Ia sangat yakin kalau Salma dan Tommy adalah Lisa dan Salim. Raymond pun memerintahkan Jojo untuk mencari tahu identitas Salma dan Tomy.

Sementara itu, Mel (Nicole Parham) sangat sedih ketika Tristan (Randy Martin) seperti enggan menerima rencana Mel untuk tunangan disaat yang sama dengan Putri dan Pangeran. Masalah antara Tristan dan Mel dimanfaatkan Maura (Rachqel Nesia) dan Rizky (Rizasyah) untuk saling mendekati Tristan dan Mel. Bahkan Rizky mendadak melamar Mel!!

Sampai pada pertemuan Putri dengan Salma (Lisa) saat membicarakan acara pertunangan Putri dan Pangeran, Salma (Lisa) melihat kalung yang Putri pakai dan tertegun!

Apakah yang membuat Lisa tertegun melihat kalung Putri? Apakah Lisa tahu soal masa lalu Putri? Saksikan kisah Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI. Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)