Wangi Parfum Ini Terinspirasi dari Brand Mewah

Senin, 26 April 2021 - 16:31 WIB
loading...
Wangi Parfum Ini Terinspirasi dari Brand Mewah
Foto/Dok Farah Parfum
A A A
JAKARTA - Parfum tak bisa dilepaskan dari penampilan sehari-hari sebagian orang. Aroma wangi yang berasal dari parfum mampu meningkatkan rasa percaya diri lantaran tubuh tercium harum dan fresh.

Nah, untuk memberi Anda alternatif pilihan parfum, brand lokal Farah Parfum menghadirkan produk parfum yang terinspirasi oleh merek-merek parfum high end. Hanya, tak seperti merek high end ternama yang rata-rata harganya cukup menguras kantong, parfum keluaran Farah terbilang affordable namun memiliki kualitas yang sama dengan brand-brand mahal.

Farah Parfum yang hadir sejak 2017 memang dikenal berkat inspired parfume-nya yang memiliki wewangian ala brand-brand ternama dan menjadi satu-satunya inspired parfume di Indonesia yang mengantongi sertifikat BPOM. Tak heran, Farah jadi banyak dicari customer di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia maupun media sosial Instagram.



“Selain memproduksi inspired parfume, kami juga menghadirkan parfum dari brand kami sendiri seperti Baby Powder Floral, Baby Powder, dan Vanilla Cream Women,” kata Rudi Gunawan, Sales Manager Farah Parfum, melalui siaran pers kemarin.

Produk paling laris dari brand ini antara lain Farah Parfum Super Premium Inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium Inspired by YSL Black Opium Women, Farah Parfum Super Premium Inspired by Montblanc Legend Spirit Men, dan Farah Parfum Platinum Inspired by Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum Unisex.

Produk tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp95.000-Rp180.000 untuk parfum super premium, serta Rp135.000-Rp305.000 untuk parfum jenis platinum. Semua varian parfum dikemas dengan ukuran 35 ml, 60 ml, dan 100 ml.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2423 seconds (0.1#10.140)