Intip Persiapan Mark Natama dan Krisdayanti Duet di Result and Reunion Indonesian Idol Malam Ini

Senin, 26 April 2021 - 18:02 WIB
loading...
Intip Persiapan Mark Natama dan Krisdayanti Duet di Result and Reunion Indonesian Idol Malam Ini
Mark Natama dan Krisdayanti. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan terus dilakukan Mark Natama untuk berduet dengan diva Indonesia, Krisdayanti di result grand final Indonesian Idol Special Season malam ini, Senin (26/4).

Mark mengunggah ulang Instagram Story akun @selbyanwar. Dari video itu, ia tampak berlatih santai dengan sang pelantun Menghitung Hari tersebut.

Mark dan Krisdayanti duduk dan saling berhadapan sambil berduet menyanyikan lagu Hanya Memuji. Harmonisasi suara ibu kandung Aurel Hermansyah ini dan grand finalis Indonesian Idol itu terdengar asyik.



Momen latihan yang dilakukan kemarin itu pun diabadikan Mark di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bersama Krisdayanti.

"What, is this for real? finger crossed besok bisa joget asyik sama mimi di atas panggung," tulis Mark.

Mantan istri Anang Hermansyah itu kemudian mendoakan Mark lewat kolom komentar. Ia berharap agar pria 20 tahun tersebut mampu menaklukkan malam terakhirnya di panggung Indonesian Idol.



"Hit the stage Mark! Semoga Tuhan memberi keluasan berkat ya jangan lupa terus bersyukur dan rendah hati. Semoga besok dapat memberi hiburan baik," doa Krisdayanti.

Indonesian Idol Special Season malam ini yang tayang di RCTI pukul 21.00 WIB, merupakan babak penentuan. Mark Natama dan Rimar Callista akan menampilkan yang terbaik demi memperebutkan gelar juara Indonesian Idol.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3236 seconds (0.1#10.140)