Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Hingga Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Final Result Indonesian Idol Special Season

loading...
Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Hingga Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Final Result Indonesian Idol Special Season
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri Final Result Indonesian Idol Special Season. Foto/Adam Erlangga
JAKARTA - Grand Final Result Indonesian Idol Special Season digelar meriah hari ini, Senin (26/4/2021) malam. Di malam penentuan kali ini, sejumlah tamu penting hadir menyaksikan penampilan spesial dari para grand finalis Indonesian Idol Special Season.

Sejumlah tamu spesial yang hadir malam ini di antaranya ada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang ditemani sang istri, Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

Kemudian turut hadir pula Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan Agung Firman Sampurna, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

Baca Juga : Result and Reunion Indonesian Idol Special Season Digelar Malam Ini



Bahkan di momen ini, Menparekraf Sandiaga Uno memberikan pantun sebelum para grand finalis tampil secara solo di panggung Grand Final Result Indonensian Idol Special Season.

Selain ada tamu penting yang hadir, acara ini juga dimeriahkan para musisi ternama Tanah Air. Mereka akan tampil di atas panggung memberikan penampilan spesial.

Mereka di antaranya Dewa 19 yang akan berkolaborasi dengan Judika, Anang dan juga Mulan Jameela.

Baca Juga : Indonesian Idol Sepecial Season akan Miliki Juara Baru Malam Ini

Kemudian ada pula PADI Reborn yang berkolaborasi dengan Rossa, Rayen Pono dan Meltho (yang sebelumnya tergabung dalam Pasto) akan berkolaborasi dengan Maia Estianty yang merupakan produser mereka. Selain itu akan ada juga Ungu, Anneth, dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Penasaran dengan kemeriahannya? Saksikan Grand Final Result Indonesian Idol Special Season di RCTI pukul 21.00 WIB. Acara ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top