Anak di Bawah Umur Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Polisi

Selasa, 27 April 2021 - 03:17 WIB
loading...
Anak di Bawah Umur Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Polisi
Salah satu oknum penegak hukum yang merupakan anggota dari Polsek Muntok diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANGKA BARAT - Salah satu oknum penegak hukum yang merupakan anggota Polsek Muntok diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

‌Informasi yang diperoleh dari Polsek Muntok, korban baru saja mengurus kepentingan pribadi di Polsek Muntok pada Minggu malam sekira pukul 23.00 WIB (25/4/21), kemudian korban diantarkan oknum RK pulang ke rumah, namun saat di perjalanan pulang aksi pelecehan tersebut pun terjadi.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah telah mengkonfirmasi kejadian tersebut dan telah ditangani oleh tim unit P3A Polres Bangka Barat. Baca: Bandar Narkoba Deli Serdang Melawan, Polisi Dibacok dan 2 Pistol Dibawa Kabur.

"Kejadian tersebut benar adanya, saat ini telah ditangani oleh tim pemeriksa, anggota tersebut telah melanggar kode etik itu sangat mencoreng, merusak nama baik kepolisian," ujar AKBP Fedriansah. Baca Juga: Petinggi Sunda Empire Raden Ratna Ningrum Ikut Bebas dari Bui, Kok Bisa?
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)