Dikritik Ari Lasso, Maia Estianty Yakin Mark Bisa Jadi Idola Indonesia

loading...
Dikritik Ari Lasso, Maia Estianty Yakin Mark Bisa Jadi Idola Indonesia
Mark Natama. Foto/Instagram.
JAKARTA - Mark Natama menjadi grand finalis pembuka di Result dan Reunion Indonesian Idol Special Season , Senin (26/4). Menyanyikan lagu I Can't Make You Love Me dari Bonnie Raitt, Mark panen kritik juri.

Mark yang mengenakan setelan jas hitam terlihat menghayati saat menyanyi dengan standing microphone. Semakin ke bagian akhir, Mark semakin menampakkan kemampuan vokalnya dengan nada tinggi.

Para juri tampak menikmati aksi panggung Mark. Sayangnya, Ari Lasso menilai penampilan Mark kurang memuaskan, berbeda dari minggu-minggu sebelumnya yang selalu memukau para juri.

Baca Juga : Hadiri Result and Reunion Indonesian Idol, Sandiaga Uno Berikan Pantun

"Aku kurang terlalu bisa menikmati penampilan barusan karena ada ketidak sempurnaan. Energi yang kamu sampaikan kurang sampai," kata Ari Lasso.

Ketidak sempurnaan itu diakui oleh Maia Estianty , salah satu juri yang konsisten memilih Mark sebagai favoritnya. Meski demikian, ibu tiga anak itu tetap yakin bahwa Mark bisa menjadi idola Indonesia dengan bakatnya.



"Aku yakin dia punya paket lengkap yang patut dibela. Aku melihat kamu banyak yang suka, aku juga suka sama kamu. Aku yakin kamu sukses di industri musik Indonesia asal dapat lagu yang pas. Aku yakin kamu meledak," ungkap Maia.

Baca Juga : Rimar Callista Dapat 5 Standing Ovation, Mark Natama Dikritik Ari Lasso

Sementara, menurut Anang Hermansyah , Mark berhasil memberikan sentuhan baru yang tak berlebihan di lagu ini. Ia pun memaklumi sedikit kesalahan Mark saat bernyanyi.

"Mark disini menyanyi dengam improv yang tidak lebay, keren. Memang ada kesalahan, tidak ada yang sempurna, tapi penampilan tadi sangat mempesona," ujar Anang.



Indonesian Idol Special Season malam ini menjadi kompetisi terakhir untuk Mark Natama dan Rimar Callista . Mereka berjuang menampilkan yang terbaik untuk memperebutkan gelar juara.

Baca Juga : Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Hingga Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Final Result Indonesian Idol Special Season

Acara yang digelar pun sangat meriah bertabur bintang. Di antaranya adalah Padi, Meltho, Rayen, Krisdayanti, Ungu, Anneth Marion Jola, Dewa dan Mulan Jameela, BCL, Ade Govinda.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top