Sule dan Nathalie Holscher Diminta Jangan Ada Tegang-Tegang Lagi

Selasa, 27 April 2021 - 09:52 WIB
loading...
Sule dan Nathalie Holscher Diminta Jangan Ada Tegang-Tegang Lagi
Nenek Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth tampaknya kini memberikan sinyal dukungannya untuk sang cucu dan komedian Sule. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nenek Nathalie Holscher , Hetty Elizabeth tampaknya kini memberikan sinyal dukungannya untuk sang cucu dan Sule . Dia bahkan berharap tidak ada masalah lagi untuk kebaikan janin yang dikandung Nathalie.

Baca juga: Ngaku Salah, Sule: Saya Harus Mempertanggungjawabkan Semuanya

"Kita mendukung, artinya yang terbaik buat mereka, apalagi dengan adanya calon bayi ya kan. Jangan ada tegang-tegang lagi, kasihan janin ini yang enggak tahu kejadian, enggak tahu apa-apa," kata Hetty seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (27/4).

Dia berharap masalah yang dihadapi cucunya ini tak memberikan dampak buruk bagi anaknya kelak. Pasalnya, menurutnya, masalah tersebut bisa memengaruhi psikis sang ibu dan anak.

"Yang penting buat saya yang sehat karena ini dipengaruhi sama janin bayi karena psikis udah. Intinya berharap yang terbaik dilakukan, semoga tidak ada lagi (masalah) di kemudian-kemudian. Saya lihat kasihan janinnya karena berkaitan psikis itu," tuturnya.

Meski sedih, Hetty juga meyakini apa yang terjadi di rumah tangga Nathalie dan Sule merupakan bagian dari perjalanan hidup mereka. Dia pun berharap keduanya bisa mengambil hikmahnya.

Baca juga: Perbedaan Keyakinan Tak Halangi Onadio Leonardo Semangati sang Istri Berpuasa

"Saya bilang bukan nasib, tapi perjalanan hidup. Kita harus sebagai orang tua mengharapkan ambil hikmahnya. Berikutnya pasti ada kebahagiaan tergantung diri kita kita yakin enggak semua pasti akan ada yang terbaik," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)