BTS Rilis Single Comeback 'Butter' 21 Mei

Selasa, 27 April 2021 - 12:10 WIB
loading...
BTS Rilis Single Comeback Butter 21 Mei
BTS Rilis Single Comeback Butter 21 Mei. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - BTS telah merilis teaser baru. Pada Selasa (27/4) dini hari, Big Hit Music membagikan teaser logo untuk single comeback bertajuk Butter yang akan dirilis pada 21 Mei pukul 13.00 waktu setempat.

Selain itu, RM dan kawan-kawan juga merilis video menghitung mundur dikanal YouTube BANGTANTV. Video tersebut menampilkan kubus butter yang meleleh dan suara seseorang sedang memasak.

Kemudian, butter yang meleleh menjadi bentuk hati dan meluncur melintasi layar. Kata Butter muncul, bersama dengan tanggal rilis 21 Mei, pukul 13.00 waktu setempat.



Dilansir dari Koreaboo, penggemar BTS yang biasa disebut ARMY pun penasaran membanjiri kolom komentar dengan pertanyaan dan berbagai macam teori. Mereka bertanya-tanya kejutan apa yang dimiliki BTS.

Berdasarkan pernyataan resmi Big Hit Music di Weverse, Butter merupakan single digital BTS. Single ini disebut-sebut penuh dengan pesona BTS yang tak ada bandingannya.

Dilansir dari Soompi, rencananya fisik dari single tersebut akan dirilis di Korea dan di seluruh dunia pada musim panas mendatang.



"Penuh dengan pesona BTS yang tak ada bandingannya, single baru Butter akan melebur ke hati semua ARMY. Selami pesona BTS yang terkadang lembut dan karismatik dengan musik terbaru mereka," kata Big Hit Music.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)