Akui Pelor, Arya Saloka Pernah Lakukan Adegan Nyetir Sambil Tidur

Selasa, 27 April 2021 - 12:20 WIB
loading...
Akui Pelor, Arya Saloka Pernah Lakukan Adegan Nyetir Sambil Tidur
Arya Saloka. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Arya Saloka mengakui pelor alias nempel molor. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini mudah tertidur pulas ketika kepalanya menempel.

Hal tersebut sontak kerap menjadi bahan candaan di lokasi syuting Ikatan Cinta. Bahkan saat adegan tidur terjadi, ia tampak tak kesulitan lantaran hal tersebut mudah ia lakukan.

"Itu lagi nge-set, terus memang kadang tidur. Jadi sembari nge-set itu kan ada waktu, kadang 5 menit. 5 menit nunggu itu kan gue gunain buat tidur, pas ada adegan tidur ya sudah sekalian," ungkap Arya Saloka dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (27/4).



"Paling mikirnya merem cuma tidur-tiduran doang, ternyata memang ketiduran beneran gue. Kebetulan gue juga pelor, asal rebahan aja jadi merem beneran," sambungnya.

Bukan hanya tertidur saat tengah menunggu set selesai dibangun atau dalam adegan tidur di atas kasur. Suami dari Putri Anne ini juga mengaku pernah tertidur saat tengah menyetir mobil dalam adegan travelling.

Ia menyebut bahwa awalnya dirinya menunggu pancingan untuk berdialog. Namun lantaran merasa lelah, lawan main Amanda Manopo ini justru tidur sambil menyetir mobil.



"Waktu adegan travelling jam 1 atau setengah 2, pernah tidur beneran lagi nyetir. Jadi sampai nungguin pancingan dari astradanya kok nggak mancing-mancing. Gue nanya 'Wah lu kok nggak mancing-mancing gue', 'Wah bang, abis ini abang dialognya bukan mancing'. Oh berarti gue ketiduran hahaha," kata Arya.

"Dan itu gue yang bawa, kan adegannya nyetir sendiri, di dalam ada kamera, ada astrada mancing. Cuma ya gitu, udah kecapekan, kurang istirahatnya, ya sudah, ketiduran bener," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)