Tips Tampil Cantik Natural Sepanjang Ramadhan ala MS Cosmetic

Selasa, 27 April 2021 - 16:52 WIB
loading...
Tips Tampil Cantik Natural Sepanjang Ramadhan ala MS Cosmetic
Sentuhan warna-warna nude yang di-mix dengan sedikit warna cerah bisa menjadi pilihan yang membuat wajah tidak tampak kering, kusam dan lesu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berpuasa di bulan Ramadhan tak menjadi halangan untuk tetap tampil cantik. Makeup natural dengan aplikasi yang ringan bisa membuat wajah tetap fresh seharian.

Baca juga: Adu Gaya Juri dan Bintang Tamu Indonesian Idol Special Season, Keren-keren Banget!

"Wanita harus tetap tampil cantik meski berpuasa, MS Cosmetic hadir sebagai Best Daily Makeup yang memudahkan para wanita untuk tetap tampil cantik natural setiap hari, kelembapan kulit wajah harus terus terjaga agar tidak kering dan kusam salah satunya dengan penggunaan JJ Glow Moisturizer," papar Founder MS Glow, Maharani Kemala melalui keterangan tertulisnya, Selasa (27/4).

Sentuhan warna-warna nude yang di-mix dengan sedikit warna cerah bisa menjadi pilihan yang membuat wajah tidak tampak kering, kusam dan lesu. Nah, supaya riasan wajah tampak sempurna di Ramadhan ini, simak langkah-langkah makeup natural bareng MS Cosmetic.

1. Pertama pastikan wajah bersih sebelum makeup, lalu untuk membuat makeup fresh di bulan Ramadhan gunakan JJ Glow Moisturizer sebagai pelembap wajah dan base utama makeup agar lembab dan tidak kering.

2. Selanjutnya gunakan Ultra Moist Cushion dengan spf 50 untuk base makeup setelah Moisturizer, gunakan Ultra Moist Cushion Shade Light untuk kamu yang memiliki skin tone putih gading, dan untuk kamu yang memiliki skin tone kuning langsat atau sawo matang kamu bisa menggunakan shade medium, karena shade medium ini memiliki tone warna yang natural untuk skin tone kuning langsat maupun sawo matang.

3. Langkah ketiga, gunakan Loose Powder Shade Oily to Matte untuk kamu yang memiliki kulit acne prone dan berminyak, sedangkan untuk kamu yang memiliki skintone putih gading bisa memaki hay to shine ivory, dan hay to shine natural untuk kulit kuning langsat/sawo matang.

4. Step selanjutnya gunakan shadow dengan pilihan warna terang yang dipadukan dengan shadow berwarna gelap diujung mata untuk menimbulkan kesan gradasi dan natural. Kalian bisa menggunakan warna shadow nude orange dengan sedikit warna cokelat di bagian ujung mata. Nah, buat kamu yang ingin sedikit lebih terlihat cerah bisa menambahkan sedikit highlighter di bagian inner corner mata.

5. Untuk mempertegas makeup, kalian bisa gunakan eyeliner untuk menambah kesan mata yang cerah. Aplikasikan juga blush on dan lipcream. Pilih lipcream sexy glam matte 03 yang berwarna pink soft untuk kesan natural, lipcream sexy glam matte shade ini bisa juga digunakan pada bagian blush.

6. Step terakhir, kalian bisa tambahkan sedikit loose powder dibagian t-zone dan rahang.

Lakukan langkah-langkah di atas agar kalian tetap cantik sepanjang hari. Tetapi jangan lupa bagian terpenting setelah makeup seharian ya, bersihkan sisa makeup dengan Cleansing Balm juice, agar semua kotoran dan sisa makeup terangkat sempurna.

Baca juga: Rekomendasi Gamis, Tunik, dan Pashmina Cantik Harga Terjangkau buat Lebaran ala Carysha

Cleansing Balm Juice juga berfungsi mengangkat komedo, beberapa variannya yaitu, extract watermelon, extract cactus, dan extract yuzu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)