Ternyata Karakter Rusli Sama dengan Sifat James Purba

Selasa, 27 April 2021 - 17:26 WIB
loading...
Ternyata Karakter Rusli Sama dengan Sifat James Purba
James Purba merupakan salah satu dari pemain sinetron Dunia Terbalik yang berperan sebagai Rusli seorang security. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron yang berjudul Dunia Terbalik merupakan sinetron bergenre komedi yang tayang di RCTI sejak tahun 2017. Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan di desa Ciraos, diambil dari kisah nyata sehari-hari yang mayoritas penduduknya adalah seorang TKI. Saat di lokasi syuting, tim Live Chat Plus Ramadan langsung bertemu dengan James Purba dan melihat seperti apa suasana di lokasi syuting Dunia Terbalik.

Baca juga: Mengejutkan! Ternyata Seperti Ini Sifat Asli Nathalie Holscher

James Purba merupakan salah satu dari pemain sinetron Dunia Terbalik yang berperan sebagai Rusli seorang security. Dalam sinetron tersebut Rusli mempunyai rekan kerja yang bernama Euis. Euis merupakan rekan kerja Rusli yang bersifat sangat baik, karena kebaikan nya tersebut Rusli juga memperlakukan Euis dengan sangat baik hingga Euis memberikan perspektif bahwa Rusli jatuh cinta kepadanya.

Ketika ditanya "Apa keseruan dalam sinetron dunia terbalik?" James menjawab "wah kalo keseruannya itu cara mengenali dan menciptakan sosok seorang Rusli itu sendiri, karena sifat James sama Rusli itu sebenarnya sama, cuma beda senyumnya aja haha". Kemudian pertanyaan selanjutnya tentang "apakah waktu kamu dengan keluarga terganggu?", "Berhubung saya memang anak Rantau yah jadi nggak terlalu ngaruh sih semua bisa di handle, masih bisa ketemu pacar, untung pacar saya pengertian hehe".

Baca juga: Waspada dengan Apa yang Engkau Tuduhkan, Simak Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Azhari Nasution

Tidak hanya James Purba, di lokasisyuitng Dunia Terbalik, tim RCTI+ juga bertemu Felycia Angelista dan beberapa pemain lainnya. Mau tahu kelanjutan dan keseruan di lokasisyutingDunia Terbalik di bulan Ramadhan? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini untuk menyaksikan semua: https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23524/dunia-terbalik-on-location .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)