Lakukan Terobosan, Pride n Joy Hadirkan Konsep Studio Denim

Selasa, 27 April 2021 - 16:26 WIB
loading...
Lakukan Terobosan, Pride n Joy Hadirkan Konsep Studio Denim
Selain Studio Denim, Pride n Joy juga menyajikan fitur Fast Pants online untuk memudahkan para konsumen membuat denimnya sendiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kebanyakan offline store dari brand clothing cenderung monoton dan membosankan. Hanya berisi pajangan produk jualan yang ditata sedemikian rupa agar terlihat rapi dan estetik. Namun brand denim asal Bandung, Pride n Joy (PnJ) mencoba hadir dengan gaya yang berbeda dari lainnya. Memulai kiprahnya pada 2016, PnJ hadir dengan konsep "Studio Denim".

Baca juga: Menstruasi Tidak Teratur Perlu Diwaspadai, Begini Cara Mencegahnya

Apa yang Anda bayangkan jika mendengar istilah Studio Denim? Sebuah nuansa baru dalam dunia perdeniman yang jarang diketahui.

Para konsumen bisa melihat secara langsung proses pembuatan denim yang dibeli melalui tampilan dua kapsul yang dipajang di studio atau biasa disebut Hemming Station dan Buttonhole Station.

"Di dalam dua kapsul ini, terdapat dua mesin legenda di dunia perdeniman yaitu Union Special 43200g yang biasa dibuat untuk memberikan efek hemming yang epic pada denim. Ada juga AMF Reece yang dikhususkan untuk membuat buttonhole pada sebuah denim," papar Founder PnJ, Irham Muhammad Fadhil Krim melalui keterangan persnya, Selasa (27/4).

Irham menambahkan, seiring tumbuh suburnya dunia perdeniman, Pride n Joy terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik untuk kenyamanan para konsumen. Mulai dari pemilihan bahan hingga layanan pembelian baik online maupun offline.

Dengan menggunakan teknologi kekinian, Pride n Joy tentu akan menghasilkan produk premium dengan kualitas terbaik. Sehingga kualitas tetap terjaga dan konsumen mempercayakan fashion mereka pada PnJ.

Pengalaman belanja fashion jeans serta melihat proses pembuatannya secara langsung ini bisa dinikmati jika konsumen datang langsung ke studio yang berada di ke Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 821, Bandung.

"Silakan kepada teman-teman semua yang menginginkan pengalaman berbelanja sekaligus menyaksikan langsung proses kreatif pembuatan produk favoritmu bisa merapat ke offline store di Bandung," katanya.

Belum lama ini pula, PnJ merilis fitur Fast Pants online untuk memudahkan para konsumen membuat denimnya sendiri. Fitur ini memungkinkan konsumen memilih spesifikasi celana yang diinginkan, mulai dari jenis celana, bahan, warna benang hingga size.

"Para konsumen tinggal merapat ke situs pridenjoyco.id atau fastpants, kemudian memilih bahan dan lainnya, setelahnya bisa check out dan lakukan pembayaran. Pesanan akan langsung dibuat dan dikirimkan ke alamat tujuan," jelas Irham.

Baca juga: Ngabuburit dengan Beragam Aktivitas Asyik dan Seru bersama Keluarga di Lido Lake Resort by MNC Hotel di Bogor

Menurut Irham, fitur Fast Pants merupakan inovasi pertama di dunia yang memfasilitasi konsumen atas kebingungan mereka dalam menemukan celana yang sesuai dengan mereka. Sebab banyak kasus konsumen kesulitan menemukan kriteria denim yang sesuai dengan tubuh dan selera mereka.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1565 seconds (11.210#12.26)