Belum Pulang ke Rumah Sule, Nathalie Holscher Malah Asyik Hadiri Ultah Anak DJ Katty Butterfly

Selasa, 27 April 2021 - 18:51 WIB
loading...
Belum Pulang ke Rumah Sule, Nathalie Holscher Malah Asyik Hadiri Ultah Anak DJ Katty Butterfly
Belum Pulang ke Rumah Sule, Nathalie Holscher Malah Asyik Hadiri Ultah Anak DJ Katty Butterfly. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher hingga saat ini belum kembali ke rumah suaminya, Sule usai pergi beberapa waktu lalu. Di tengah kisruh rumah tangganya dengan sang komedian, Nathalie justru terlihat asyik menghadiri acara ulang tahun anak DJ Katty Butterfly .

Hal ini diketahui dari postingan di Instagram pribadi perempuan asal Thailand tersebut. Dalam foto yang dibagikan, ibu sambung Rizky Febian ini terlihat datang sendiri tanpa didampingi sang suami.

"Happy birthday to you @katherinekty 24/04/2021," tulis DJ Katty Butterfly dikutip Selasa (27/4).



Dalam postingan tersebut, foto pertama menampilkan Nathalie berfoto bersama DJ Katty Butterfly, Aiman Ricky , dan beberapa rekan lainnya. Istri Sule itu juga terlihat mengenakan masker dan berpose dengan jarinya membentuk tanda love.

Sementara itu, pada slide kedua terlihat Nathalie tampak memamerkan senyumannya saat berfoto disebelah DJ Katty Butterfly yang tengah menggendong anaknya.



Seperti diberitakan sebelumnya, kisruh rumah tangga Nathalie dan Sule mencuat usai mantan DJ itu menghapus fotonya dengan sang suami. Sule bahkan sempat dituding berselingkuh. Tak hanya itu, Nathalie juga kini diketahui tengah hamil dan mengaku masih ingin menenangkan diri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)