Usai Pandemi, Agendakan Liburan ke Kepulauan Cantik Ini

Minggu, 19 April 2020 - 15:36 WIB
loading...
Usai Pandemi, Agendakan Liburan ke Kepulauan Cantik Ini
Indonesia memiliki segudang destinasi wisata yang tidak kalah dengan luar negeri. Foto/Dok. Sindonews. Foto Insert 1-6: Ximulasail.com/Cruisemapper.com/By Murrrrr-s Shutterstock/Thefearchronicles.com/Traveltriangle.com/Igor Tichonow Shutterstock
A A A
JAKARTA - Usai pandemi COVID-19, liburan menjadi agenda wajib masyarakat. Perjalanan ke negara lain sepertinya bukan pilihan terbaik dalam masa pemulihan wabah ini nanti. Namun, jangan khawatir karena Indonesia memiliki segudang destinasi wisata yang tak kalah dengan luar negeri.

Jadi Anda tidak usah jauh-jauh ke Maldives, misalnya. Beberapa kepulauan di Indonesia memiliki keindahan yang lebih cantik dan indah. Penasaran? Ini beberapa rekomendasi kepulauan cantik yang layak Anda eksplorasi.

Usai Pandemi, Agendakan Liburan ke Kepulauan Cantik Ini


1. Kepulauan Anambas, Riau
Kepulauan Anambas destinasi yang wajib masuk dalam agenda liburan Anda. Tempat wisata ini menyajikan pemandangan alam yang supercantik dan memesona. Di tempat wisata ini, Anda akan dimanjakan dengan panorama pantai berpasir putih berpadu dengan air laut berwarna hijau toska.

Bebatuan karang raksasa yang tersebar di seluruh pulau juga menambah daya tarik salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia ini. Begitu eksotisnya, Kepulauan Anambas dinobatkan sebagai Kepulauan Tropis Terbaik di Asia pada 2013.

Usai Pandemi, Agendakan Liburan ke Kepulauan Cantik Ini


2. Kepulauan Bangka Belitung
Nama Belitung makin populer sejak munculnya novel “Laskar Pelangi” karya Andrea Hirata. Pulau yang terkenal sebagai penghasil timah ini menawarkan surga wisata yang dijamin akan membuat Anda terpukau.

Ciri khas pantai di Kepulauan Belitung adalah batu granit raksasa yang tersebar di segala penjuru. Air laut yang biru jernih, pasir putih, dan pepohonan kelapa di bibir pantai adalah kombinasi sempurna untuk menciptakan momen liburan yang tak terlupakan.

Usai Pandemi, Agendakan Liburan ke Kepulauan Cantik Ini


3. Kepulauan Karimunjawa
Di sisi utara Jawa Tengah terdapat tempat wisata Kepulauan Karimunjawa yang terkenal akan wisata bawah lautnya. Kawasan konservasi ini meliputi pantai berpasir putih dan hutan mangrove yang hijau dan lebat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)