Aldi Taher Dibayar Dinar Candy Rp3,5 Juta untuk Tampil di Podcast Deddy Corbuzier

Selasa, 27 April 2021 - 19:27 WIB
loading...
Aldi Taher Dibayar Dinar Candy Rp3,5 Juta untuk Tampil di Podcast Deddy Corbuzier
Aldi Taher Dibayar Dinar Candy Rp3,5 Juta untuk Tampil di Podcast Deddy Corbuzier. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Aldi Taher dibayar Dinar Candy sebesar Rp3,5 Juta untuk tampil di podcast Deddy Corbuzier . Hal ini terungkap dari kanal YouTube Deddy. Dalam video yang dibagikan, ketiganya membahas banyak hal. Salah satunya perihal pernyataan Aldi yang menyebut konten Deddy dengan Dinar mengandung unsur maksiat.

Selain itu, Deddy juga sempat bertanya mengapa mantan suami Dewi Perssik itu gemar menandai banyak produser televisi dipostingan Instagram-nya. Aldi pun menjawab jika dirinya membutuhkan uang untuk membeli popok sang anak. Karena itu, ia dibayar Dinar untuk tampil di konten tersebut.

"Butuh duit buat popok bayi. Alhamdulillah hari ini gue dibayar 3 juta 500," kata Aldi dikutip Selasa (27/4).



"Nggak, emang aku aja katanya yang bayar," sambung Dinar.

"Boleh, boleh gue mah nggak munafik," tambah Aldi.

Bahkan dengan percaya diri, Aldi menerima uang tunai pemberian Dinar. Ia pun tampak sumringah saat menerima uang yang diberikan dalam amplop cokelat tersebut. "Alhamdulillah, cash ya. Alhamdulillah,"ujar Aldi.



Namun, tak sampai disitu. Aldi kembali membahas bayarannya di Instagram Story. Postingan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_inpoh.

Aldi Taher Dibayar Dinar Candy Rp3,5 Juta untuk Tampil di Podcast Deddy Corbuzier


"Biasanya gue dibayar lebih gede dari 3,5 juta perepisode apalagi ada 2 produk built in tapi INSYA ALLAH untuk edukasi 3,5juta ok lah gratis pun ga masalah (tapi podcast nya di rumah gw). Ini bukan cuma konten tapi pertanggung jawaban AKHERAT #3,5juta_edukasi," tulis Aldi.

"Uang 3,5juta yg gw terima dari dinar candy uang deal sama produser close the door (gw yg di telepon) diundang tamu acara komersil ada branding produk di LCD dan air mineral di meja masa ia gw ga dapet apa2," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)