Beli Mahal-Mahal Rp21 Juta, Sepatu Aurel Hermansyah Ternyata Kekecilan

Selasa, 27 April 2021 - 23:33 WIB
loading...
Beli Mahal-Mahal Rp21 Juta, Sepatu Aurel Hermansyah Ternyata Kekecilan
Aurel Hermansyah. Foto/YouTube Aurelie Hermansyah
A A A
JAKARTA - Seserahan merupakan salah satu simbol bahwa seorang suami mampu memenuhi segala kebutuhan istrinya. Hal tersebut juga ditunjukkan oleh Atta Halilintar, yang memberikan Aurel Hermansyah sejumlah kebutuhan seserahan dari kepala hingga ujung kaki sebagai bentuk kesanggupannya memenuhi kebutuhan sang istri.

Baru-baru ini Aurel yang telah menikah pada 3 April lalu tampak membuka isi seserahan yang diberikan oleh Atta. Dalam momen unboxing tersebut, terlihat sebuah sepatu heels berwarna ungu berjenis stiletto yang diberikan oleh Atta untuknya. Bukan sepatu biasa, heels rancangan Amina Muaddi tersebut diketahui berbahan kulit dan memiliki ornamen bunga yang terbuat dari kristal. Sayang, sepatu setinggi 9,5 sentimeter itu tak muat dikenakan oleh Aurel.



Dalam video tersebut, Aurel terlihat antusias mencoba sepatu yang diberikan oleh Atta. Namun, sepatu tersebut tampak kekecilan saat ia kenakan.

"Wah.. Yah.. Kamu nggak niat ya ngasihnya?" ucap Aurel saat mencoba sepatu tersebut.

"Bener size-nya. Ini aku ngikutin size kamu 38,5. Jadi kalau misalnya salah ya bukan salah aku, salah kaki kamu," kata Atta.

Tak muatnya sepatu yang memiliki harga USD1.479 atau setara dengan Rp21,4 juta tersebut lantas disayangkan oleh para netizen. Mereka berharap Aurel bisa menukar size sepatu tersebut.

"Ukurannya sdh betul 38,5 tapi kakak g muat.... Rasa pengen di tuker ajaah, maka cantik bget warnanya..jg model nya," tulis maryatigaluh04.



"Yaa Allah...sayang bgt nggak muat, padahal bagus dan mahal....harusnya agak besaran," tulis zahraa_yulia.

"Sayang banget klo ngak muat, mehong, semoga bs ditukar," tulis derinzanas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)