Heboh Babi Ngepet Tertangkap di Depok, Netizen: Prospek Tuyul Juga Bakal Makin Suram

Rabu, 28 April 2021 - 08:28 WIB
loading...
Heboh Babi Ngepet Tertangkap di Depok, Netizen: Prospek Tuyul Juga Bakal Makin Suram
Penangkapan seekor Babi yang diduga Babi jadi-jadian atau Babi Ngepet di Bedahan Timur, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, ternyata juga bikin heboh jagat twitter. Foto/Ist
A A A
DEPOK - Penangkapan seekor Babi yang diduga Babi jadi-jadian atau Babi Ngepet di Bedahan Timur, Kecamatan Sawangan, Kota Depok , ternyata juga bikin heboh jagat twitter dan sudah di tweet sebanyak 51,1 ribu kali.

Warganet alias Netizen membanjiri dengan berbagai komentar unik, kocak, dan bikin ngakak. Meskipun ada juga beberapa yang memberi komentar serius. (Baca juga; Seekor Babi Muncul di Sawangan Depok, Netizen: Babi Nyari THR Itu Mah... )

Makin kesini duit wujudnya makin serba digital, babi ngepet prospek ke depannya suram. Disarankan upgrade skill jadi babi ngehack atau minimal sugar babi,” tulis Handoko Tjung melalui akun twitter @handokotjung, Rabu (28/4/2021).

Twit tersebut langsung mendapat respons beragam yang tak kalah seru. “Babi ngepet era industri 4.0 bisa nyuri duit saldo shopeepay, OVO, gopay…” tulis DHAR @irdhs_

Untuk mencuri e money, dibutuhkan e babi,” sambar Mastro di akun @Mastantow. “Tuyul juga keknya makin suram. Disarankan buat yang mau pelihara tuyul suruh belajar coding dulu,” balas akun @Ciputrusak. (Baca juga; Diyakini Babi Jadi-Jadian, Warga Sawangan Depok Tangkap dengan Cara Telanjang )

Ada beberapa netizen tidak percaya dengan fenomena Babi ngepet atau jadi-jadian. Apalagi saat ini era digital dan perkembangan internet yang begitu canggih.

Ngak percaya adanya babi ngepet tapi kalo ada orang yang kelakuan kayak babi, percaya,” tulis Andi melalui akun @andihiyat. (Baca juga; Babi Jadi-jadian di Sawangan Makin Mengecil Akhirnya Dipotong )

Namun, tweet tersebut juga direspons dengan guyonan oleh Bangsquad melalui akun @ALAM-CORE. “Sayang banget yah padahal Harusnya di teliti sama dokter hewan, gimana sih caranya mutasi genetic dari manusia ke Babi,” ucapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)