Jangan Panik! Ini Tips Ibadah di Bulan Ramadhan Agar Tak Kendor

Rabu, 28 April 2021 - 10:26 WIB
loading...
Jangan Panik! Ini Tips Ibadah di Bulan Ramadhan Agar Tak Kendor
Jangan Panik! Ini Tips Ibadah di Bulan Ramadhan Agar Tak Kendor. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Seringkali kita menyia-nyiakan waktu berharga pada bulan suci Ramadhan, padahal di bulan suci ramadan ini hanya datang sekali dalam setahun. Alangkah baiknya kita memperbanyak waktu untuk ibadah, berdzikir, dan berdoa dalam bulan suci ramadan ini karena pahala yang didapat akan dilipat gandakan, dan janganlah kamu menjadi orang yang merugi.

Dai Muda Spesial Ramadhan, episode ini kedatangan Nabiel Aulia seorang content creator dengan konten islami di TikTok yang tentunya anak muda ini membawakan konten islami dengan cara yang fun. Nabiel membawakan tema tentang “Ibadah Kendor di Bulan Puasa, Panik Gak?”.

“Kita harus mengetahui lebih dulu tentang bulan Ramadhan. Gak mungkin kita menganggap sebuah barang itu istimewa sebelum kita mengenal barang itu, Begitu juga dengan ramadan. Gimana kita menganggap ramadan itu sesuatu yang spesial? makanya kita harus kenal," ujar Nabiel.



Nabiel juga membahas tentang nasihat ulama. Para ulama mengatakan, dahulu mereka terus memohon dan berdoa selama 6 bulan untuk dipertemukan dengan bulan Ramadhan. Hal ini membuktikan bahwa betapa berharganya bulan suci Ramadhan. Setelah melewati bulan Ramadhan, mereka setiap hari terus berdoa agar amal dan ibadah mereka pada bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT.

Lalu bagaimana cara agar kita tidak loyo untuk beribadah di bulan suci Ramadhan ini? caranya yaitu Mengingat keistimewaan bulan ramadan, mengharapkan janji Allah dengan ikhlas dan berharap balasan dari Allah.

Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari Dai Muda Spesial Ramadhan bersama Nabiel? Saksikan live streamingnya setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 16.00 WIB eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link https://www.rctiplus.com/programs/1328/dai-muda-spesial-ramadhan/episode/23597/ibadah-kendor-di-bulan-ramadhan-panik-ga .Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3169 seconds (0.1#10.140)