Posting Foto Anak di Instagram, Stefan William Tulis Pesan Menyentuh

Rabu, 28 April 2021 - 12:01 WIB
loading...
Posting Foto Anak di Instagram, Stefan William Tulis Pesan Menyentuh
Posting Foto Anak di Instagram, Stefan William Tulis Pesan Menyentuh. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Stefan William posting foto anak-anaknya di Istagram di tengah rumah tangganya dengan Celine Evangelista yang sedang retak. Ia juga menuliskan pesan menyentuh untuk buah hatinya itu.

Dari foto yang dibagikan, terlihat pesinetron tersebut memposting beberapa foto. Ada potret Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Kemudian di slide terakhir tampak pria 27 tahun itu sedang menggendong empat anaknya, termasuk dua anak perempuan sambungnya, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.



“Apapun yang terjadi, aku akan selalu menjagamu. Segalaku,” tulis Stefan dalam bahasa Inggris dikutip Rabu (28/4).

Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka berharap rumah tangga Stefan dan Celine dapat kembali bersatu, tetap utuh, dan langgeng.

“Aku berharap hubungannya bisa baik-baik aja dan langgeng pernikahannya sampai maut yang memisahkan. Manusia nggak ada yang sempurna, dan tidak ada yang tidak pernah melakukan kesalahan,” kata netizen.



“Jika sama sama saling mencintai dan menjaga hati, dia akan menemukan jalan pulang. Permasalahan apapun di setiap rumah tangga ada ujian masing-masing. Semoga ujian itu cepat selesai dan cepet balikan lagi,” komentar yang lainnya.

“Ada yang kurang... maminya anak-anak nggak ada, semoga bisa bersama lagi kalian,” tulis yang lainnya.

“Semoga disatukan kembali dengan maminya ya,” harap netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)