Cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih Tak Takut Pacaran dengan Bule Lagi

Rabu, 28 April 2021 - 12:20 WIB
loading...
Cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih Tak Takut Pacaran dengan Bule Lagi
Cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih Tak Takut Pacaran dengan Bule Lagi. Foto/Adiyoga Priyambodo.
A A A
JAKARTA - Usai resmi bercerai dari Eryck Amaral , Aura Kasih tak trauma pacaran lagi. Aura pun mengaku juga tak takut untuk kembali menjalin hubungan dengan pria bule.

Bagi perempuan 34 tahun itu, sikap Eryck tak lantas dijadikan cermin bahwa pria bule tidak bisa memegang tanggung jawab.

"Nggak begitu ya, lagi coba mengalir saja. Ya mungkin kan sudah bagiannya kali ya, masing-masing perempuan sudah ada takdirnya sendiri-sendiri gitu," ujar Aura di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4).



"Nggak usah bule deh, banyak kok orang Indonesia yang begitu. Cuma kita kan nggak tahu dihatinya dia seperti apa gitu. Itu kan hanya dia dan Tuhan yang tahu," sambungnya.

Meski begitu, pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini juga tak mau buru-buru mencari pasangan lagi. Saat ini, Aura ingin membenahi hidupnya dan fokus membesarkan sang putri.

"Aku fokus nata hidup dulu. Kan ini lagi beradaptasi mau ngapain gitu. Terus Bella kan sudah beranjak besar juga, jadi kayak pendidikan dia seperti apa gitu," jelas Aura.



Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral pada 17 Desember 2020. Sebelum memutuskan pisah, kedua pasangan sudah 10 bulan tidak tinggal satu rumah.

Oleh pengadilan, gugatan Aura Kasih langsung dikabulkan lewat sekali sidang yang digelar hari ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)