Cover Lagu Ocean Eyes, Mahalini dan Rhomedal Sukses Hibur Penonton

Rabu, 28 April 2021 - 14:00 WIB
loading...
Cover Lagu “Ocean Eyes”, Mahalini dan Rhomedal Sukses Hibur Penonton
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Koko Rhomedal dan Mahalini kembali menyuguhkan konten-konten baru yang menghibur untuk penggemar mereka. Mahalini yang merupakan jebolan Indonesian Idol X diajak illusionist Koko Rhomedal untuk membuat video cover lagu.

Setelah duet menyanyikan lagu “Talking To The Moon” milik Bruno Mars, Mahalini dan Rhomedal menyanyikan lagu berjudul “Ocean Eyes” yang dipopulerkan oleh penyanyi cantik Billie Eilish. Penampilan keduanya cocok sekali untuk menemani dan menyemangati pendengar saat menjalani puasa.



Di sini Koko Rhomedal yang merupakan illusionist asal Indonesia menunjukkan bakat terpendam yang dimilikinya yaitu bernyanyi. Pria bernama Rhomedal Aquino ini mulai dikenal sejak mengikuti acara pencarian bakat “The Master” pada 2009. Rupanya, Rhomedal memiliki suara yang indah dan pas sekali saat dipadukan dengan suara merdu Mahalini. Lagu itu pun menuai banyak dukungan dari para penggemar.

“Idolaku semuanya Koko Rhomedal dan Mahalini keren,” tulis salah satu komentar.

Penasaran dengan penampilan Mahalini dan Rhomedal membawakan lagu “Ocean Eyes”? Tonton selengkapnya di YouTube channel Mahalini sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)