Ih Serem! Dinda Shafay Cerita Pengalaman Jelajahi Hotel Angker di Malang

Rabu, 28 April 2021 - 15:00 WIB
loading...
Ih Serem! Dinda Shafay Cerita Pengalaman Jelajahi Hotel Angker di Malang
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita tentang penginapan angker sering kali membuat bulu kuduk berdiri. Kali ini, Dinda Shafay, kreator konten kelahiran 9 April 2000, baru saja membuat konten tentang hotel angker yang sudah berdiri sejak 100 tahun lalu.

Dinda bercerita tentang sebuah hotel berhantu di Kota Malang. Dinda mulai dengan menceritakan pengalaman horor yang dialami sepasang kekasih. Mereka membagikan pengalaman tersebut dalam video TikTok yang akhirnya viral.



Pasangan itu pun sempat bingung karena kondisi hotel sangat sepi. Mereka hanya bertemu satpam dan resepsionis di depan, tapi tidak menemukan satu pun tamu. Anehnya, resepsionis mengabarkan kalau kamar penuh sehingga mereka terpaksa harus menginap di lantai 3.

Pasangan itu merasakan banyak kejanggalan pada penginapan ini. Keduanya ketakutan ketika mendengar ada suara ketukan pintu, tetapi tidak ada orang saat dicari. Mereka akhirnya tidak kuat berlama-lama, hanya 15 menit saja mereka langsung pindah ke penginapan lain.

Video-video dari penginapan ini pun sempat diambil dan dibagikan ke media sosial TikTok. Rupanya hotel tersebut sudah berdiri sejak 1918. Awalnya bangunan tersebut merupakan vila pribadi yang tidak diperuntukkan sebagai penginapan publik.

Vila ini pun dirancang oleh arsitek Belanda yang tinggal di Indonesia selama masa penjajahan. Pembangunan hotel memakan waktu 15 tahun pada zaman itu.



“Sebenarnya itu hotel memang bagus banget, vintage-nya masih dapet,” ujar Dinda.

Bagi yang ingin tahu kelanjutan ceritanya, yuk langsung cek ke YouTube channel Dinda Shafay!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)