Sule Akui Dirinya Sumber Masalah Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

Rabu, 28 April 2021 - 13:17 WIB
loading...
Sule Akui Dirinya Sumber Masalah Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holsher. Foto/Intagram Sule
A A A
JAKARTA - Komedian Sule mengungkapkan sebagai kepala rumah tangga dengan berbesar hati memohon maaf atas kegaduhan dari rumah tangganya dengan Nathalie Holscher . Sule pun tak menampik sama sekali bahwa sumber permasalahan rumah tangga keduanya berasal dari dirinya sendiri dan belakangan ini dikabarkan masalah ini semakin membuat rumah tangganya semakin tidak harmonis, hingga Nathalie pergi dari istana Sule di Bekasi.Oleh karenanya, Sule memohon kepada masyarakat Indonesia agar tidak merundung istrinya karena mencurahkan isi hatinya di media sosial.

"Yang jelas ini adalah sebuah kesalahan, di mana saya pribadi sebagai kepala rumah tangga atas semuanya. Nathalie tidak salah, yang salah tuh tetap saya, karena yang ditimbulkan masalahnya itu dari saya," kata Sule kepada SINDOnews seusai mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ayah kandung penyanyi Rizky Febian ini pun menduga masalah ini dipicu oleh rasa tidak sesuai harapan yang dirasakan Nathalie. Terlebih, usia Sule dan Natalie terlampau jauh, sehingga memiliki konsep yang berbeda ketika menghadapi masalah.

Komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976 ini pun berusaha memaklumi emosi Nathalie yang masih belum stabil ketika menghadapi masalah rumah tangga."Mungkin yang terjadi tidak sesuai ekspektasi. Saya memaklumi lah, karena Nathalie ya masih, emosinya masih labil mungkin ya," lanjutnya.

Baca Juga : Terlanjur Sakit Hati, Kapten Vincent Raditya Putuskan Berpisah dari Novita Condro

Wajar saja bagi Sule, sebab ini adalah pengalaman pertama Nathalie menjadi seorang istri. Untuk memahami itu, memang butuh proses."Mungkin dia kaget sebagai istri, karena dia belum pernah merasakan menikah dan berumah tangga," tutur Sule.

Bermaksud membela istrinya, Sule berujar, Nathalie Holscher sudah kehilangan batas kesabaran sehingga bercerita di media sosial. Akibatnya, semua orang jadi mengetahui ada permasalahan di dalam rumah tangganya dengan Sule. Meski begitu, pemilik nama lahir Entis Sutisna itu mengaku, dirinya dan Nathalie Holscher sudah saling memaafkan satu sama lain.

"Dia sudah minta maaf ke saya, ya sama-sama memaafkan dan belajar membangun rumah tangga. Berumah tangga itu harus sabar. Sesuatu hal dalam rumah tangga tidak mungkin tidak ada masalah, pasti ada masalah," kata Sule.

Dalam beberapa hari terakhir, dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar adanya prahara dalam rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher yang disebut sedang berada di ujung tanduk Kabar ini muncul pertama kali saat Nathalie Holscher menghapus semua foto Sule di akun Instagram miliknya.

Terlebih, Nathalie Holscher mengunggah potret dirinya yang sedang meneteskan air mata. Dalam unggahan lewat Insta Story selanjutnya, Nathalie Holscher juga menyematkan tulisan, "cukup, aku selesai. Setelah beberapa hari Nathalie pergi dari istana Sule di Bekasi kini dia telah kembali dan disambut oleh putra bungsu Sule Ferdinan yang membukakan pintu gerbang untuk ibu sambungnya tersebut.

Baca Juga : Cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih Tak Takut Pacaran dengan Bule Lagi

Sebagai informasi, Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020, di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi. Sebelum bersama Nathalie Holscher, Sule sempat membangun rumah tangga dengan Lina Jubaedah. Kendati demikian, Sule resmi bercerai dengan Lina melalui putusan sidang di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Kamis (20/9). Dari pernikahan tersebut, Sule dan Lina Jubaedah dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)