Wow Banget, Digandrungi Pemirsa, Ikatan Cinta juga Diganjar Penghargaan

Rabu, 28 April 2021 - 18:30 WIB
loading...
Wow Banget, Digandrungi Pemirsa, Ikatan Cinta juga Diganjar Penghargaan
‘Ikatan Cinta ‘ memunculkan fenomena baru di masyarakat yakni penggemar fanatik yang melebihi drama Korea ‘drakor’.
A A A
JAKARTA - ‘Ikatan Cinta ‘ memunculkan fenomena baru di masyarakat yakni penggemar fanatik yang melebihi drama Korea ‘drakor’. Di media sosial bertebaran ulah netizen penggemar fanatik yang tak kalah menggemaskan dengan jalannya cerita sinetron yang dikenal dengan sang tokoh utama Al dan Andin itu sendiri.

Banyak kita temui sejumlah warga terekam menggelar Nonton Bareng (nobar) ‘Ikatan Cinta’. Nobar tidak cukup hanya dengan di televisi, tapi juga layar tancap di sebuah halaman rumah warga. Aksi ini tidak hanya dilakukan oleh satu kelompok, tetapi juga dilakukan penggemar setia ‘Ikatan Cinta’ dari berbagai daerah lainnya.

Ulah ekstrim para penggemar, memang tidak lepas dari totalitas akting para pemainnya seperti Amanda Manopo, Arya Saloka dan juga para pemain pendukung lainnya seperti Glenca Chysara, Evan Sanders, Surya Saputra dan lainnya yang tampil all out. Tak heran jika rating sinetron Ikatan Cinta ini melibas TV series lainnya lainnya.

Menurut data AC Nielsen, ‘Ikatan Cinta’memperoleh rating 14,8 dan audience share 51,5 persen pada 23 Februari 2021. Hal itu berarti, hampir setengah penduduk Indonesia menyaksikan ‘Ikatan Cinta’ setiap harinya.Tak hanya itu, capaian tersebut menobatkan salah satu sinetron produksi MNC Pictures ini sebagai sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia dalam 15 tahun terakhir.
Wow Banget, Digandrungi Pemirsa, Ikatan Cinta juga Diganjar Penghargaan

Apresiasi dari berbagai pihak pun juga mengalir deras. Setelah diganjar memecahkan Rekor MURI, Ikatan Cinta secara special mendapat apresiasi dari Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Penghargaan sebagai "Karya Ekonomi Kreatif dengan Pencapaian Penonton Terbanyak di Indonesia Saat Pandemi". Penghargaan secara langsung diserahkan Menteri Sandiaga Uno di Jakarta kepada Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan belum lama ini.

Begitulah ‘Ikatan Cinta’ selalu punya acara untuk mengikat hati para penggemarnya apalagi Al dan Andin. Nah, ada kabar gembira buat para penggemar mereka, karena Al dan Andin bakal hadir di‘Shopee Big Ramadan Sale TV Show’. Bocorannya, keduanya bakal beradu akting dan menampilkan duet romantis.

Mereka akan bermain di sesi segmen games seru! Di sesi ini kita bisa saksikan bagaimana gemasnya dua sejoli ini saat memainkan games khas Shopee, yakni Goyang Shopee dan Shopee Tangkap!

Ssstttt, tidak hanya Al dan Andin, selebritas ternama lainnya, serta segudang promo spesial Shopee akan hadir. Dijamin membuat Ramadhanmu semakin berwarna. Tunggu apalagi, pasang pengingat di ponsel kamu dan tonton seluruh rangkaian acara ‘Shopee Big Ramadan Sale TV Show ‘ pada 30 April 2021 secara LIVE pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV, ya! CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)