Raffi Ahmad Bawa Seluruh Penggawa Rans Cilegon FC Make Over di Salon Ivan Gunawan

Rabu, 28 April 2021 - 22:23 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bawa Seluruh Penggawa Rans Cilegon FC Make Over di Salon Ivan Gunawan
Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 40 orang yang diajak Raffi untuk memanjakan diri di salon milik Ivan Gunawan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu artis kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad menunjukkan totalitas dan keseriusan dalam mengurus klub sepakbolanya Rans Cilegon FC. Selain permainan di lapangan, suami Nagita Slavina itu juga begitu peduli memperhatikan penampilan para pemainnya.

Baca juga: Lakoni Adegan Ciuman, Nia Ramadhani Diusir Suami

Ya, seluruh penggawa Rans Cilegon FC di-make over di salon Ivan Gunawan. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 40 orang yang diajak Raffi untuk memanjakan diri di salon milik pria yang karib disapa Igun itu.

Ketika berada di belakang panggung sebuah program televisi swasta, Raffi menghampiri Igun. Raffi mengutarakan keinginannya untuk melakukan make over semua pemain Rans Cilegon FC. Tanpa berpikir panjang, Ivan menerima permintaan Raffi.

"Gun, gua mau minta tolong dong sama lu. Gue kan mau preskon pemain bola gua Rans Cilegon FC, pemain gue pengin di-make over, gue minta tolong banget," kata Raffi dalam tayangan video Raffi Minta Super Duper Mega Bintang Makeover Pemain Bola Rans FC!!!! di saluran YouTube Rans Entertainment.

"Ah penuh salon gue Fi, elu emang berapa orang yang mau datang ke salon," jawab Ivan.

"30 atau 40. Ini serius gua, maksud gua pengin bikin pemain gua keren. Jadi preskon mereka keren," papar Raffi.

Selesai mendengar pengakuan dan permintaan tolong tulus dari Raffi Ahmad, tak pikir panjang Igun langsung memperbolehkan. "Ya udah oke. Ya sudah ayo, oke gue terima cowok semua. Mulai besok kalau mau kan ada 30-40 orang, lu bagi aja gak bisa langsung semua gak ada yang kerjain musti bertahap datangnya," papar Ivan.

Mengajak banyak orang untuk make over di salon Ivan, Raffi meminta diskon. Sembari bisik-bisik, Ivan menyetujui lagi permintaan Raffi. "Diskon segini boleh gak?" kata Raffi sambil bisik-bisik malu ke Ivan.

"Tambahin dikit lah, naikin dikit lagi," kata Ivan dan Raffi kembali bisik-bisik. Kali ini Ivan menyetujui permintaan diskon Raffi. "Deal ya," tandas Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5819 seconds (0.1#10.140)