Gegara Covid-19, Hary Tanoesoedibjo Yakin Masyarakat Makin Aware Kesehatan

Kamis, 29 April 2021 - 06:06 WIB
loading...
Gegara Covid-19, Hary Tanoesoedibjo Yakin Masyarakat Makin Aware Kesehatan
Executive Chairman of MNC Group, Hary Tanoesoedibjo meyakini bahwa semakin hari semakin banyak masyarakat Indonesia yang peduli akan kesehatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Executive Chairman of MNC Group, Hary Tanoesoedibjo meyakini bahwa semakin hari semakin banyak masyarakat Indonesia yang peduli akan kesehatan. Khususnya di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Baca juga: MNC Life Pro Medis Rilis, Bisa Klaim di Seluruh Dunia

"Masyarakat Indonesia dengan adanya Covid-19 ini akan makin 'aware' dengan kesehatan, kalau enggak sehat mau seberhasil apapun, ya, percuma," terangnya dalam webinar Seberapa Penting Vaksin Covid?, Rabu (28/4).

Untuk itu, menurut Hary Tanoe, produk seperti asuransi akan sangat diincar masyarakat yang semakin sadar pentingnya kesehatan. Karena itu, dia cukup yakin bahwa produk MNC Life Pro Medis bisa menjadi solusi bagi masyarakat, terlebih biaya tanggungannya bisa sampai Rp8 miliar dan dapat diklaim di seluruh dunia.

"Saya cukup yakin bahwa produk asuransi MNC Life Pro Medis yang memberikan pertanggungan Rp8 miliar dan dapat diklaim di seluruh dunia ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Untuk itu, Hary Tanoe berkomitmen membesarkan MNC Life Pro Medis ini. Sebagai upaya nyata yang diberikan MNC Group, dia menyatakan siap memberikan medium promosi di semua jejaring media MNC Group.

"Kalau memang ada agen yang serius dan aktif, kami sangat terbuka buat mereka tampil di Youtube MNC Group yang sudah punya view total 40 miliar. Ini cara kami memberikan layanan terbaik untuk memajukan MNC Life," terang Hary Tanoe.

Baca juga: Permudah Para Lansia, Pemerintah Sajikan 2 Program Vaksinasi Covid

MNC Life Pro Medis sendiri adalah perlindungan kesehatan lengkap yang mengganti biaya perawatan rumah sakit berstandar internasional dengan pilihan berdasarkan wilayah pertanggungan hingga seluruh dunia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)