Gaya Casual Ariel Noah dan Al Ghazali Ini Bisa Jadi Inspirasi OOTD Lebaran

Kamis, 29 April 2021 - 04:03 WIB
loading...
Gaya Casual Ariel Noah dan Al Ghazali Ini Bisa Jadi Inspirasi OOTD Lebaran
Ariel Noah dan Al Ghazali kerap berhasil merebut perhatian kaum wanita ini memang memiliki pesona dan ciri khasnya masing-masing. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa sih yang enggak tahu Ariel Noah atau Al Ghazali? Dua pria yangkerap berhasil merebut perhatian kaum wanita ini memang memiliki pesona dan ciri khasnya masing-masing. Maka sudah tak aneh bila banyak netizen yang mengikuti style dari kedua public figure ini.

Baca juga: Muncul Masalah di Kulit usai Pakai Skincare Belum Tentu Tanda Tak Cocok, Cek Dulu Kandungannya!

Ariel terkenal dengan penampilannya yang simpel namun berkharisma, sedangkan Al selalu tampil kalem dan cool dalam setiap kesempatan. Bertepatan dengan bulan Ramadhan ini, kamu tentunya sedang bersiap-siap berbelanja baju baru kan? Selain baju muslim, kamu jangan sampai salah pilih outfit dan berakhir dengan pakaian yang membosankan karena enggak bisa mudik di Hari Raya Idul Fitri nanti ya.

Daripada kebingungan pilih fashion item yang pas dan stylist, yuk intip style ala Ariel Noah dan Al Ghazali yang dapat menjadi inspirasi fashion kamu di hari raya Idul Fitri nanti.

1. Jaket denim dan tshirt putih bisa menjadi alternatif style setelah sholat ied

Jaket denim berwarna blue jeans mungkin sudah terlalu umum dan membosankan, maka jaket denim berwarna abu gelap dapat menjadi pilihan. Ariel Noah terlihat lebih berkharisma dengan jaket denim dari Greenlight ini dapat menjadi pilihan untuk kamu. Denim jaket dengan potongan slim fit akan menambah kesan maskulin pada penampilanmu loh.

2. Padukan long sleeve t-shirt dengan chinos cargo untuk tampilan yang lebih stylish

Jika kamu lebih senang mengenakan t-shirt tanpa tambahan outer apapun, maka kamu dapat memberikan variasi pada bawahan yang kamu kenakan. Salah satunya dengan menggunakan celana chino cargo seharga Rp399.500 dari Greenlight seperti yang dikenakan Ariel ini. Celana chinos dengan variasi kantong di bagian samping akan memberikan aksen lebih pada penampilanmu agar tidak terlalu polos.

3. Mau tampil lebih berwarna namun tidak berlebihan, warna redwood dapat menjadi pilihan untuk para cowok

Gaya Casual Ariel Noah dan Al Ghazali Ini Bisa Jadi Inspirasi OOTD Lebaran
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)