Rilis Single Bakda Asar, Hampir Band Menantikan saat Berbuka

Kamis, 29 April 2021 - 07:08 WIB
loading...
Rilis Single Bakda Asar, Hampir Band Menantikan saat Berbuka
Meski berbeda satu sama lain, tetap mereka duduk satu meja menanti adzan Maghrib untuk berbuka puasa bersama. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen bagi para musisi mengeluarkan single religi. Band indie, Hampir Band pun turut meramaikan jagat musik Indonesia lewat single religi Bakda Asar.

Baca juga: Raffi Ahmad Bawa Seluruh Penggawa Rans Cilegon FC Make Over di Salon Ivan Gunawan

Di bawah naungan MSI Record, Hampir Band merilis lagu ini pada pertengahan Ramadhan atau 25 April 2021.

Lagu Bakda Asar menceritakan tokoh dalam video musiknya yang mengklaim sebagai anak indie, yang menunggu teman-teman untuk buka puasa bersama.

Tokoh-tokoh yang muncul dalam cerita menggambarkan ragam aliran yang ada di Indonesia. Dalam video klipnya, meski berbeda satu sama lain, tetap mereka duduk satu meja menanti adzan Maghrib untuk berbuka puasa bersama.

"Lagu ini mengisahkan senja sebagai waktu menunggu berbuka puasa, sekaligus waktu yang dikenal sebagai waktu yang sakral bagi anak indie," ucap gitaris Hampir Band, Agung saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.



Lagu ini sendiri menyajikan video klip yang sederhana dan menyajikan liriknya. Video musik itu pun menjadikan Bakda Asar sarat makna yang mendalam.

Hampir band berharap lagu ini bisa diterima masyakarat Indonesia mengingat Bakda Asar memang sangat ditunggu saat bulan puasa.

Baca juga: Beredar Kabar Vaksinasi Covid-19 Mandiri Seharga Rp600 Ribu, Hoax atau Fakta?

Saat ini, Hampir Band beranggotakan enam personel yakni Joel (vokal), Uu (gitar), Agung (gitar), Idink (bass), Cemad (kibor), dan Efan (drum).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)