Pemain Drama Mouse Chun Jung Ha Ditemukan Meninggal Dunia

Kamis, 29 April 2021 - 09:39 WIB
loading...
Pemain Drama Mouse Chun Jung Ha Ditemukan Meninggal Dunia
Chun Jung Ha. Foto/Istimewa
A A A
SEOUL - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Chun Jung Ha ditemukan meninggal dunia di usia 51 tahun pada 27 April 2021 di rumahnya.

Menurut Yonhap News, sang aktris diduga meninggal dunia lantaran gagal ginjal akibat hipotensi. Dia dikabarkan memiliki riwayat tekanan darah rendah.

Keluarga pemain drama Mouse itu belum merilis pernyataan setelah kematian aktor tersebut. Naver melaporkan bahwa rekannya, termasuk Oh Min Jeong, menyatakan belasungkawa atas meninggalnya.

Pemakaman kabarnya akan diadakan pada 30 April pukul 7:00 pagi waktu setempat di Ilsan.

Baca Juga : Raffi Ahmad Bawa Seluruh Penggawa Rans Cilegon FC Make Over di Salon Ivan Gunawan

Untuk diketahui, Chun Jung Ha mulai berakting pada 1990 setelah lulus dari Universitas Hongik dengan gelar Pendidikan Sejarah. Selama waktunya sebagai aktor teater dan panggung, dia melakukan beberapa drama panggung, termasuk Youth Yechan, Rat, Japan, Grey, Wolf Grows Eyeballs First, dan Happy Young Day.

Dia pindah ke layar kecil pada tahun 2006 melalui drama "Coma," di mana dia memainkan peran pendukung sebagai ibu Hye Young (Bae So Yeon).

Dia baru-baru ini memainkan peran tamu dalam drama Korea populer seperti Mouse Beyond Evil, Flower of Evil, More Than Friends, dan musim kedua Stranger.

Di Mouse, dia memainkan peran ibu Na Chi Kook (Lee Seo Joon). Chi Kook adalah teman SMA dari karakter Lee Seung Gi, Jung Ba Reum, dan seorang petugas pemasyarakatan.

Baca Juga : Maia Estianty Kejatuhan Kotoran Burung Saat Umroh, Netizen Kaitkan dengan Ahmad Dani dan Mulan Jameela

Jung Ha muncul dalam dua episode Mouse sebagai ibu Chi Kook, yang mengalami koma setelah menjadi sasaran pembunuh berantai.

Dia juga muncul dalam dua episode dari drama Korea hit tahun 2020, The King: Eternal Monarch, sebagai manajer Yangsun Care Center.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4001 seconds (0.1#10.140)