Menjaga Berat Badan Tetap Stabil di Bulan Puasa dengan Olahraga, Ini Tipsnya

Kamis, 29 April 2021 - 11:09 WIB
loading...
Menjaga Berat Badan Tetap Stabil di Bulan Puasa dengan Olahraga, Ini Tipsnya
Podcast Arisan Sehat akan memberikan kamu informasi keren seputar kesehatan dan juga kebugaran tubuh kamu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Yay! Podcast baru yang satu ini dari Radio+ akan menemani hari-hari kamu jadi lebih berwarna dan asik pastinya. Podcast Arisan Sehat akan memberikan kamu informasi keren seputar kesehatan dan juga kebugaran tubuh kamu. Dan tentunya akan ditemani oleh cewek-cewek cantik dan juga cerdas dalam memelihara kesehatan tubuh. Dia adalah Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam. Bersama mereka kamu akan mendapatkan banyak informasi menarik.

Baca juga: Selebritas dan Netizen Banjiri Foto Pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Doa

Sebagai pembuka, sesuai dengan namanya ‘Arisan Sehat’ pastinya akan berbincang-bincang terkait kesehatan tubuh. Ketiga cewek-cewek cantik ini akan membuka podcastnya dengan kocokan arisan seperti pada umumnya, di mana kocokan itu akan muncul beberapa pertanyaan yang akan dijawab oleh mereka. Yang pertama, "Leukemia adalah penyakit kanker pada?" dan mereka menjawab secara bersamaan yaitu "Darah". Yang kedua, "Vitamin apa yang membantu penyerapan kalsium di dalam tubuh?" dan Soraya Larasati menjawab, "Vitamin D."

Selanjutnya, mereka membahas tentang puasa dan olahraga. Soraya Larasati mengungkapkan bahwa dirinya tetap melakukan olahraga saat puasa, cuma yang berbeda adalah kalau mau olahraga takut haus. Nah, berbeda dengan Zee Zee Shahab yang mengatakan kalau dirinya berolahraga saat 30 menit sebelum berbuka puasa, atau setelah tarawih. "Olahraga sebelum tidur itu juga enak loh," ungkap Zee Zee Shahab.

Nah ngomong-ngomong puasa, mereka juga membahas “Puasa tuh bikin berat badan naik gak sih?”. Mulai dari olahraga, menjaga pola makan, serta menghindari makan makanan yang manis agar berat badan kamu gak naik saat puasa, tentunya akan dibahas oleh mereka sesuai pengalaman dan kebiasaan masing-masing nih, seru banget deh.

Baca juga: Gegara Covid-19, Hary Tanoesoedibjo Yakin Masyarakat Makin Aware Kesehatan

Penasaran kan bagaimana tipsnya agar berat badan gak naik saat puasa? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3902 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3261 seconds (0.1#10.140)