Putri Delina Tak Beri Selamat Atas Kehamilan Nathalie Holscher, Ini Alasannya!

Kamis, 29 April 2021 - 11:35 WIB
loading...
Putri Delina Tak Beri Selamat Atas Kehamilan Nathalie Holscher,  Ini Alasannya!
Putri Delina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathelie Holsceher baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya telah berbadan dua. Hal tersebut diungkapkannya ditengah kisruh rumah tangganya bersama Sule, yang membuatnya memilih untuk keluar dari rumah.

Kebahagiaan Nathalie lantaran tengah mengandung buah hati pertamanya, membuat netizen menyorot anak kandung Sule yakni Putri Delina . Pasalnya, netizen tidak menemukan komentar dari adik Rizky Febian tersebut dan mengucapkan selamat atas kehamilan ibu sambungnya.

Lewat Live Instagramnya beberapa waktu lalu, Putri lantas menjawab pertanyaan netizen yang kerap ditemuinya dalam direct messages (DM). Menurutnya, tidak semua hal harus ia publikasikan di sosial media.

Baca Juga : Ustadz Abdul Somad Menikah Lagi, Arie Untung Turut Bahagia dan Mendoakan

"Buat kalian yang DM juga (tanya) kenapa Putri nggak ucapin selamat atau Alhamdulillah, tidak semua harus dipublikasikan ya. Jadi nggak harus Putri kayak Alhamdulillah, selamat Bunda, apa gimana," beber Putri Delina dalam unggahannya.

Kekasih dari Jeffry Reksa ini menyebut bahwa dirinya sudah menghubungi Nathalie se
cara langsung untuk memberikan selamat. Meski demikian, ia tak memungkiri bahwa dirinya sempat kecewa dengan sikap wanita 28 tahun tersebut.

"Udah jelas-jelas untuk berkomunikasi kita ada chat, kenapa kita tidak hubungi langsung saja, Dan Putri sudah hubungi juga, sudah Putri kasih selamat," ungkapnya.

Baca Juga : Nathalie Holscher Tak Beri Ucapan Ulang Tahun, Sang Nenek Mengaku Nomor Teleponnya Sudah Diblokir

"Jujur kalau kalian pengin tahu sesakit-sakit hatinya Putri juga, sekecewa-kecewanya Putri juga terhadap Bunda, tapi Putri nggak apa-apa gitu lho. Terus apalagi sekarang kan juga lagi hamil ya berusaha yang positif aja, memang karena hamil emosinya, dan lain-lain," tambahnya.

Lewat video tersebut, Putri Delina menyebut bahwa dirinya bahagia lantaran akan kembali dikaruniai adik. "Putri sudah kasih selamat juga, gitu-gitu juga kan adik Putri juga, dan Putri senang pastinya (Nathalie Holscher hamil)," pungkasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)