Perang! Cirebon Menyatakan Merdeka dan Lepas dari Padjajaran, Kian Santang dalam Masalah Besar

Kamis, 29 April 2021 - 12:34 WIB
loading...
Perang! Cirebon Menyatakan Merdeka dan Lepas dari Padjajaran, Kian Santang dalam Masalah Besar
Episode minggu ini menceritakan tentang Raden Kian Santang bertemu dengan Sunan Kalijaga yang sedang melakukan pengejaran pada Jerangkong. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang selalu menjadi pilihan utama pemirsa yang selalu menyaksikannya di rumah dan selalu menantikannya di setiap hari.

Baca juga: Menjaga Berat Badan Tetap Stabil di Bulan Puasa dengan Olahraga, Ini Tipsnya

Episode minggu ini menceritakan tentang Raden Kian Santang bertemu dengan Sunan Kalijaga yang sedang melakukan pengejaran pada Jerangkong, musuh utamanya yang kabur ke Cirebon .

Setelah bertemu Kian Santang dan Sunan Kalijaga berpetualang memberantas kejahatan. Kian santang menghadapi masalah besar bila tubuhnya masa yang akan datang tidak segera menyatu dengan masa lalu, maka tubuhnya akan berubah menjadi partikel.

Di sisi lain, Cirebon menyatakan merdeka dan tidak terikat lagi pada Padjajaran. Surawisesa menyatakan Perang, dikirimlah pasukan Padjajaran yang bergabung dengan pasukan Kerajaan Rajagaluh.

Pada masa Padajajaran, Ningratwangi berhasil menyatukan Para Penjahat, termasuk Hariwangsa dan Segara Lor yang semakin sakti dengan dibantu Dewa Iblis. Ningratwangi berhasil mengalahkan Siliwangi dan menguasai Padjajaran. Apa yang membuat Mayang Karuna merasa terancam di Padjajaran? Siapakah yang akan muncul di Padjajaran?

Baca juga: Diam-Diam, Ternyata Mark Fans Garis Keras Mimi Krisdayanti

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4654 seconds (0.1#10.140)