Yuk, Intip Keseruan Anneth, Betrand Peto, dan Alifa Lubis Belajar Masak Bareng

Kamis, 29 April 2021 - 12:43 WIB
loading...
Yuk, Intip Keseruan Anneth, Betrand Peto, dan Alifa Lubis Belajar Masak Bareng
Ketiganya memulai proses memasak dengan memotong-motong bahan yang diperlukan seperti sayur-sayur dan kentang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di bulan puasa seperti sekarang, belajar masak merupakan hal yang seru untuk ngabuburit . Ketika sedang masak, rasa haus dan lapar bisa jadi tidak terasa.

Baca juga: Diam-Diam, Ternyata Mark Fans Garis Keras Mimi Krisdayanti

Seperti yang dilakukan penyanyi cantik Anneth Delliecia dalam konten YouTube nya, ia mengajak Betrand Peto dan Alifa Lubis untuk belajar masak bareng. Mereka mencoba memasak sebuah hidangan khas Indonesia yaitu sayur sop yang dilengkapi dengan bakso.

Ketiganya memulai proses memasak dengan memotong-motong bahan yang diperlukan seperti sayur-sayur dan kentang. Mereka terlihat sangat kompak saat masak bersama. Sambil melakukan tugasnya masing-masing, mereka pun melontarkan candaan-candaan yang lucu dan menghibur. Sampai Betrand tiba-tiba mengatakan hal yang tidak terduga.

"Anneth, aku suka orang yang suka masak, lho," tutur Betrand.

Anneth sampai kebingungan saat Betrand mengatakan hal tersebut. Saat sayur sop sudah hampir jadi, Alifa pun bercanda akan menjual sop buatan 3 orang selebriti tersebut seharga Rp 50.000. Menurut mereka, sop tersebut memiliki rasa yang pas, baunya pun harum.

Alifa langsung menunjukkan proses masaknya kepada ibunya dan ibu dari Betrand, Sarwendah.

"Ngapain duduk doang?" tanya Sarwendah pada Betrand saat melihat video memasak.

Betrand langsung mengaku ikut memasak dan menyangkal bahwa ia hanya duduk saja. Sarwendah pun mencoba masakan buatan anaknya dan teman-temannya. Mereka semua menyukai hidangan sayur sop tersebut.

Baca juga: Unggah Video Bakat Kamu dan Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Yuk intip keseruan Betrand, Anneth, dan Alifa hanya di YouTube channel Anneth Delliecia.

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)