Arya Saloka Pamer Gaya Rambut Baru, Netizen: Jadi Kayak ABG

Kamis, 29 April 2021 - 17:39 WIB
loading...
Arya Saloka Pamer Gaya Rambut Baru, Netizen: Jadi Kayak ABG
Arya Saloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Arya Saloka mengubah potongan rambutnya setelah konsisten dengan model klimis belah samping. Kini, pemeran utama sinetron Ikatan Cinta itu tampil lebih fresh dengan model rambut cepak.

Hal tersebut terlihat dari postingan di akun Instagram pribadinya. Arya secara mengejutkan mengunggah foto selfie dengan tampilan potongan rambut terbarunya. Ia mengenakan busana bernuansa kasual, berupa sweater hitam lalu dipadukan dengan kacamata hitam model vintage. Nah, untuk potongan rambutnya sendiri, Arya sebetulnya masih konsisten dengan model rambut jambul yang menjadi ciri khasnya.



Arya juga tampak memangkas bagian pinggir dan belakang rambut sehingga menjadi lebih tipis. Ia memberikan aksen berupa garis panjang yang membelah sisi kepala bagian kanan.

Gaya rambut modern ini sering disebut dengan istilah undercut, dan telah booming sejak beberapa tahun terakhir. Kunci dari gaya undercut terletak pada pemakaian minyak rambut atau pomade. Penggunaan produk tersebut akan membuat tampilan rambut terlihat lebih rapi dan fresh, sehingga akan menciptakan kesan maskulin yang sangat kental.

Potongan rambut terbaru Arya sontak mencuri perhatian netizen Indonesia. Terlebih setelah potret dirinya dibagikan ulang oleh akun fanbase @aladin_aldebaran.andin_.

Arya Saloka Pamer Gaya Rambut Baru, Netizen: Jadi Kayak ABG


"Mau dibotakin atau tidak, tetep keren. Yang penting Al tidak meninggal, masih nerusin ceritanya (Ikatan Cinta). Mas Al is the best, sehat selalu, semangat dan tetap berkarya yang terbaik. Abaikan yang julid," tulis akun jengkelis002.



"Yaaahhh.. Pasti gara-gara adegan operasi nih. Tinggal jambulnya doank. Cocokan jadi abg deh jadinya," tulis akun rebecca_bq0376.

"Mantap potongan rambutnya betul-betul totalitas perannya," tulis akun lis_farida.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)