Nathalie Holscher Ngidam Minta Roti Bakar Tengah Malam, Sule Gercep Langsung Turuti

loading...
Nathalie Holscher Ngidam Minta Roti Bakar Tengah Malam, Sule Gercep Langsung Turuti
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/intagram sule
JAKARTA - Masalah rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher telah berakhir. Kini wanita 28 tahun itu bahkan dikabarkan telah kembali ke kediaman suaminya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Seperti diketahu bahwa saat ini istri Sule itu sedang hamil. Mengetahui bahwa kini Nathalie tengah berbadan dua, Sule tampaknya cukup siap menjadi seorang suami siaga.

Bahkan, saat Nathalie meminta untuk dibelikan roti bakar kornet keju sekitar pukul 1 pagi, Sule pun dengan sigap langsung membelikan makanan tersebut untuk sang istri tercinta.

Baca Juga : Anang Hermansyah soal Keinginan Atta Halilintar Segera Punya Anak dari Aurel: Normal

"Makasih ayah kemaren udah di bawain roti bakar kornet keju nya jam 1malem. kayak gitu aja udah seneng banget," tulis Nathalie Holscher pada keterangan foto.

Bukan hanya itu, mantan DJ tersebut juga menyebut bahwa suaminya kini bersikap lebih memanjakan dirinya. Terlebih hormon kehamilan sempat membuat rumah tangganya goyah beberapa waktu lalu.



Kendati demikian, Nathalie tampak menyadari hal tersebut dan segera meminta maaf pada suaminya. Ia bahkan turut menyemangati dirinya sendiri dan mengaku sangat bahagia memiliki suami yang mengerti dirinya seperti Sule.

Baca Juga : Didoakan Berjodoh, Ini Potret Kemesraan Evan Sanders dan Glenca Chysara

"makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut . ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil .. ada yg namanya hormon gak stabil , cengeng terus jadi sensitive bawaannya," jelasnya.

"Semangat aku , semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain sama seperti aku . love you ayah @ferdinan_sule @sulechannel_official," pungkasnya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top