Cerita Kevin Aprilio Menemukan Istrinya: Berawal dari Instagram

Jum'at, 30 April 2021 - 11:04 WIB
loading...
Cerita Kevin Aprilio Menemukan Istrinya: Berawal dari Instagram
Ternyata memang benar kalau Kevin bertemu dengan istrinya di Instagram, berawal dari saling memberikan like. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada yang seru nih dari Podcast Kata Dochi di segmen Dokter Cinta kali ini, karena Dochi akan ditemani oleh Kevin Aprilio yang akan membahas topik tentang percintaan tentunya. Karena katanya Kevin Aprilio ketemu sama istrinya dari Instagram loh, beneran gak sih? Penasaran dengan ceritanya? Langsung aja yuk dengerin Podcast Kata Dochi di RCTI+.

Baca juga: Kena Flu Singapura, Paula Verhoeven Panik Lihat Bintik Merah di Sekujur Tubuh Kiano

Kevin bercerita kalau dirinya sudah pacaran 5 tahun sampai akhirnya menikah. Kevin juga bercerita kalau wanita yang sekarang menjadi istrinya selalu menemaninya. "Sampai kalau lagi emosi, dia yang meredakan, dia yang ngasih pendapat," ujarnya.

Ternyata memang benar kalau Kevin bertemu dengan istrinya di Instagram, berawal dari saling memberikan like. "Waktu itu gue lagi single terus stalk-stalk di Instagram, nyari di explore tiba-tiba ada ini cewek yang menurut gue oke, cantik menurut gue," kata Kevin.

Kevin mengakui saat itu minta nomornya melalui DM Instagram. "Awalnya sih gue modusnya buat minta jadi model clothing si Raka, gitaris gue. Terus gue bilang, eh boleh minta nomor teleponnya gak biar koordinasinya lebih enak," tuturnya. "Ah bisaan," sahut Dochi sambil ketawa.

Tidak sampai di situ, Kevin bercerita kalau ada satu hal yang lucu saat ia berkenalan, karena takut gak sesuai ekspektasi karena kenalannya di online, Kevin meminta untuk saling jujur-jujuran bagaimana first impression saat pertama kali ketemu. Dan Kevin memulai dengan pertanyaan, "Eh jadi gimana? Gue sama di foto sama kan?" Hingga akhirnya mereka bisa sampai jadian, bahkan sekarang sudah menjadi pasangan suami istri.

Baca juga: Hati-Hati Pengaruh Lingkungan, Ini Pesan Penting Raisa Bagi Ibu Baru

Masih penasaran bagaimana kisah percintaan Kevin Aprilio dengan istrinya secara lebih detail? Tonton selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3953 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)