Cerita Rimar Calista tentang Perjalanan dan Momen Seru di Indonesian Idol

Jum'at, 30 April 2021 - 11:38 WIB
loading...
Cerita Rimar Calista tentang Perjalanan dan Momen Seru di Indonesian Idol
Di Idol Update Live Backstage di RCTI+, Rimar bercerita banyak tentang perjalanan dirinya dari awal hingga sekarang yang akan ditemani Fitri Idol sebagai host. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rimar Callista sebagai juara Indonesian Idol Special Season yang memiliki suara emas yang khas dan teknik bernyanyi yang luar biasa. Rimar berhasil memukau semua juri dengan aksi standing ovationnya hingga menjadi grand finalis Indonesian Idol Special Season. Semua penampilannya yang berduet maupun sendiri membuat semua yang menonton terpukau dengan semua penampilan Rimar.

Baca juga: Cantiknya Masya Allah, 4 Penampilan Ashanty Berhijab di Bulan Ramadhan

Nah, penasaran gak sih bagaimana perjalanan dan cerita seru Rimar hingga menjadi grand finalis Indonesian Idol Special Season ? Di Idol Update Live Backstage di RCTI+ karena Rimar bercerita banyak tentang perjalanan dirinya dari awal hingga sekarang yang akan ditemani Fitri Idol sebagai host.

Sebagai pembuka, Fitri bertanya pada Rimar tentang bagaimana perasaannya menjadi grand finalis, Rimar pun menjawab, "Aduh bersyukur banget sih, perjuangan kita kan panjang banget sangat panjang, banyak lika likunya, tapi Alhamdulillah bisa sampai disini, wah itu udah bonusnya gede banget sih."

Rimar juga mengatakan bahwa penampilan yang paling berkesan selama di Indonesian Idol adalah saat menyanyikan lagu Gravity dari John Mayer. "Di situ aku kayak lepas banget dan Alhamdulillah apresiasi dari para jurinya luar biasa sampai dapat standing ovation di atas kursi dari Bunda Maia," ujar Rimar.

Baca juga: Jangan Abai Imunitas Tubuh Meski Sudah Divaksinasi

Bagaimana cerita Rimar selama di Indonesian Idol Special Season? Saksikan selengkapnya di Idol Update Live Backstage, program untuk kamu yang ingin melihat keseruan dan cerita dari para Idol setelah selesai menampilkan penampilan terbaik mereka. Saksikan terus Idol Update Live Backstage cuma di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/23640/merasa-terhormat-bisa-berkolaborasi-dengan-penyanyi-hebat-rimar-ingin-ambil-ilmu-dari-mereka-semua .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)