Restoran Sandwich Paling Trendy di Jakarta, Cocok buat Bukber

Jum'at, 30 April 2021 - 12:32 WIB
loading...
Restoran Sandwich Paling Trendy di Jakarta, Cocok buat Bukber
Jika bingung mau buka bareng makan apa, ada rekomendasi restoran sandwich yang paling trendy di Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di bulan Ramadhan ini, pasti sudah banyak rencana untuk buka bareng sama teman-teman maupun keluarga. Jika bingung mau buka bareng makan apa, ada rekomendasi restoran sandwich yang paling trendy di Jakarta. Di sini kamu bisa makan langsung di restoran ataupun pesan untuk dimakan di rumah.

Baca juga: Kematian Akibat Kasus Covid-19 di India Terus Meningkat, Kremasi Dilakukan Hingga di Tempat Parkir

Pemilik restoran yang bernama Sandy Pratama menceritakan awal mula berdirinya restoran ini. Bersama teman-temannya yang pernah tinggal di negara-negara asing, mereka menciptakan rasa-rasa sandwich yang baru dan unik untuk disuguhkan ke masyarakat Indonesia. Mereka ingin menciptakan sebuah restoran sandwich yang premium yang belum ada di Jakarta.

"Kita compile all the food that we love, kita compile all ideas around the world, and kita bikin lah di sini," tutur Sandy.

Menu sandwich yang disediakan pun sangat beragam yaitu; lobster stack, egg stack, wagyu sando stack, steak stack, se'i stack, butter chix stack, truffle brie stack, classic stack burger, dan masih banyak lagi.

Restoran bernama Stack ini berada di Jl. Wijaya I No.64, RT.9/RW.5, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170.

Egg stack yang terinspirasi dari hidangan Korea ini berisi telur, kornet, mayonnaise, dan keju. Hidangan ini cocok sekali untuk sarapan karena porsinya yang pas dan rasanya yang lezat.

Yang paling terkenal yaitu lobster stack yang menyediakan porsi lobster yang melimpah. Terdapat lemon butter sauce yang sangat pas dan cocok dengan rasa lobster.



Salah satu signature dish mereka yaitu wagyu sando stack yang terinspirasi dari hidangan Jepang. Daging yang di dalam sandwich ini sangat empuk dan juicy.

Hidangan selanjutnya adalah se'i stack yang bikin penasaran. Perpaduan antara daging asap, sambal matah, dan roti sangat unik dan enak.

Baca juga: Kayuh Sepedanya Lebih Kencang dengan Power Serum, Mainkan Game Kiko Run

Bagi kamu yang penasaran sama tempat dan hidangan restoran trendy ini, yuk tonton selengkapnya di YouTube channel BITES.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2889 seconds (0.1#10.140)