Sinopsis Film Pendek Ngapak Komsul Gagal Karaoke Gara-Gara Pacar

loading...
Sinopsis Film Pendek Ngapak Komsul Gagal Karaoke Gara-Gara Pacar
Bahasa ngapak mulai disorot di media sosial setelah konten kreator bernama Dede Kustiawan sering mengunggah video pendek menggunakan bahasa tersebut. / Foto: ist
JAKARTA - Bahasa ngapak mulai disorot di media sosial setelah konten kreator bernama Dede Kustiawan sering mengunggah video pendek menggunakan bahasa tersebut.

Baca juga: Cerita Kevin Aprilio Menemukan Istrinya: Berawal dari Instagram

Dede Kustiawan adalah konten kreator asal Kebumen yang sering membuat video-video pendek yang menghibur banyak penonton. Kali ini, Dede dan grupnya yang bernama Cingire membuat film pendek berjudul Komsul Gagal Karaoke Gara-Gara Pacar.

Film pendek ini bercerita tentang seorang karakter yang bernama Komsul dan teman-temannya. Teman-teman Komsul merencanakan untuk pergi ke karaoke, bahkan salah satu temannya menawarkan untuk mentraktir acara karaoke tersebut. Saat sedang membahas lagu apa yang akan mereka nyanyikan, Komsul pun tiba-tiba datang.

Komsul pun diajak untuk karaoke gratis, tentu ia langsung mau. Komsul sampai meminta untuk menyanyikan lagu rock.



Ketika akan berangkat, Komsul ditelepon oleh pacarnya. Ia pun langsung menghampiri kekasihnya yang ingin makan siang.

Komsul dan kekasihnya pun pergi ke restoran khas Bali. Setelah menghabiskan waktu di restoran, Komsul langsung buru-buru menghampiri teman-temannya yang akan pergi karaoke. Setelah berkeliling kampung, ia tidak menemukan teman-temannya.

Tiba-tiba Komsul melihat sebuah mobil bak yang membawa pacar dan teman-temannya untuk pergi karaoke.

Baca juga: Demi Jaga Hati, Bobby Maulana Blokir Akun Instagram Aldi Taher

Apa yang akan terjadi pada Komsul? Yuk saksikan ceritanya di Facebook Fan Page DDK Cingire atau klik link ini https://www.facebook.com/dedekust/videos/767266143975400 .
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top