Tampil Kece, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Pakai Sepatu Brand Lokal Indonesia

Jum'at, 30 April 2021 - 12:12 WIB
loading...
Tampil Kece, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Pakai Sepatu Brand Lokal Indonesia
Wamenkraf Angela Tanoesoedibjo tampil kece menggunakan snekare lokal saat menghadiri Pameran Sneakers PlusEnamDua di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Kamis (29/4). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo ikut memeriahkan pembukaan pameran sneakers PlusEnamDua di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Kamis (29/4).

Dalam kunjungannya Angela juga didampingi dr. Tirta berkeliling ke area pameran untuk melihat sejumlah produk lokal di masing-masing booth. Angela nampak antusias melihat koleksi produk lokal yang turut berpartisipasi di acara ini.

Angela Tanoesoedibjo tampil keren banget memakai sneaker lokal.

Tampil Kece, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Pakai Sepatu Brand Lokal Indonesia


“Ya saya sekarang sedang pakai ini, Parabellum, produk Indonesia, enak banget dipakainya dan nyaman, kualitasnya juga bagus, jadi saya lihat sih gak kalah sama brand-brand asing kualitasnya, harganya apalagi. Jadi ini PR nya kedepannya bagaimana kita mendorong mereka untuk scaling up supaya brand-brand lokal ini terus diminati dan bahkan menguasai dan merajai pasar Indonesia dan bahkan bisa keluar negeri.” kata Angela.

Baca Juga : Simpel dan Menarik, Intip 3 Gaya Hijab Awkarin di Ramadhan 2021

dr. Tirta berharap yang dilakukan oleh Wamenparekraf dapat menjadi panutan untuk masyarakat luas bangga dengan produk buatan Indonesia. “Ini bakal jadi panutan bagi masyarakat, karena dari kemarin masyarakat nanyanya, pak Jokowi kan bangga buatan Indonesia.”

PlusEnamDua adalah sebuah upaya dari himpunan sesama pengusaha yang mempunyai tekad guna membangun kembali perekonomian dan suasana eksibisi dan event.

PlusEnamDua ini digarap oleh pihal Solevacation dan dr. Tirta Mandira Hudhi yang ikut terlibat langsung dalam menjalani event dan eksibisi ini karena dikenal telah berpengalaman.

Baca Juga : Cantiknya Masya Allah, 4 Penampilan Ashanty Berhijab di Bulan Ramadhan

Tetapi bukan hanya Solevacation, PlusEnamDua juga digarap oleh Kick Avenue yang mewakili produk dan trend database insights serta Asri Group selaku pihak venue. Terdapat lebih dari 45 vendor yang terlibat, terdiri dari 30% merk-merk Internasional dan 70% UMKM.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)