Kontrak Berakhir dan Bubar, 3 Anggota Jepang IZ * ONE Kembali ke Kampung Halaman

Jum'at, 30 April 2021 - 19:00 WIB
loading...
Kontrak Berakhir dan Bubar, 3 Anggota Jepang IZ * ONE Kembali ke Kampung Halaman
Kontrak Berakhir dan Resmi Bubar, 3 Anggota Jepang IZ * ONE Kembali ke Kampung Halaman. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - Girl group IZ * ONE resmi bubar pada Kamis (29/4) waktu setempat. Kontrak grup tersebut dengan CJ ENM telah berakhir.

Awal bulan ini, Swing Entertainment dan Off The Record Entertainment, yang turut mengelola aktivitas IZ * ONE , mengonfirmasi bahwa masing-masing anggota telah diskusi mengenai masa depan grup tersebut dan ini merupakan kesepakatan bersama.

"Promosi grup proyek IZ * ONE akan berakhir seperti yang direncanakan pada akhir April. Masing-masing dari 12 anggota dan agensi mereka melakukan diskusi terbuka mengenai masa depan grup, dan ini adalah kesimpulan yang dicapai," jelasnya dilansir dari Allkpop, Jumat (30/4).



"Kami ingin berterima kasih kepada semua anggota atas upaya mereka, dan kami juga mendukung setiap anggota dalam pertumbuhan mereka," lanjutnya.

Sementara itu, menyusul bubarnya grup ini, tiga anggota Jepang IZ * ONE yaitu Miyawaki Sakura , Yabuki Nako, dan Honda Hitomi telah kembali ke negara asalnya pada Kamis (29/4).

Adapun jadwal terakhir IZ * ONE sebagai grup berlangsung pada 13-14 April, yang mana ketika grup tersebut mengadakan konser online terakhir mereka bertajuk One, The Story.


Seperti diketahui, IZ * ONE memulai debutnya sebagai grup pemenang Mnet, Produce 48 pada tahun 2018 lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)