Putri Delina Putuskan Pindah Rumah Setelah Nathalie Holscher Balik ke Rumah Sule

Jum'at, 30 April 2021 - 15:50 WIB
loading...
Putri Delina Putuskan Pindah Rumah Setelah Nathalie Holscher Balik ke Rumah Sule
Nathalie Holscher dan Putri Delina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher baru saja kembali ke rumah Sule di kawasan Tambun, Bekasi. Baru beberapa hari ia tinggal di rumah Sule , kini giliran Putri Delina yang pergi. Anak kedua sang komedian itu memutuskan untuk pindah rumah.

Namun, alasannya pindah bukan karena konflik rumah tangga orangtuanya yang sempat terjadi. Perempuan berhijab itu hanya ingin hidup lebih mandiri.

Hal ini terungkap saat Sule dan Putri berbincang dalam podcast YouTube. Awalnya, dia mengaku sedih meninggalkan rumah sang ayah.

Baca Juga : Blak-blakan, Atta Halilintar Mengaku Syok dengan Kebiasaan Tidur Aurel Hermansyah

"Sedih sih walaupun di rumah kadang di kamar juga, tapi kan setiap di sini, ke bawah makan bareng," ujar Putri, dikutip dari YouTube Sule Channel, Jumat (30/4/2021).

Putri mengaku ingin lebih produktif membuat konten YouTube-nya sendiri di rumah baru pemberian sang ayah. Ia merasa tak enak hati jika terus-terusan membuat konten di kediaman Sule.

"Teteh pengin melakukan apapun, pengin ngonten apapun tuh di rumah. Mau ada teman, mau ngonten, ke rumah teteh aja, jangan di sini (rumah Sule)" ungkap Putri.

"Kalau rumah ini kan privasi banget gitu kan, teteh juga enggak enak kalau bawa teman collab dan lain-lain," kata Putri lagi.

Sule sebenarnya berat melepaskan Putri untuk tinggal di rumah baru. Tetapi, setidaknya dia bisa cukup tenang karena masih ada Nathalie di sisinya.

Baca Juga : Aldebaran Alami Kecelakaan, Benarkah Arya Saloka Bakal Pamit dari Ikatan Cinta?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)