Yayasan Lentera Negeri Ajak Anak Binaan Kelas Antang Buka Puasa Bersama

Jum'at, 30 April 2021 - 19:01 WIB
loading...
Yayasan Lentera Negeri Ajak Anak Binaan Kelas Antang Buka Puasa Bersama
Yayasan Lentera Negeri (LN) Makassar bersama anak-anak binaan kelas Antang usai melaksanakan buka puasa bersama, Jumat (30/4). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Yayasan Lentera Negeri (LN) Makassar menggelar kegiatan amaliah Ramadhan, bertajuk "Buka bersama anak negeri" di Kelas Antang, Jalan Borong Jambu, Kota Makassar, Jumat (30/4).



Penanggung jawab kegiatan, Alpian mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan oleh Yayasan Lentera Negeri tiap tahunnya di bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini rutin diadakan tiap tahun oleh Yayasan Lentera Negeri saat bulan Ramadhan," ucapnya dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Kegiatan ini kata Alpian juga untuk menjaga silaturahmi antar anggota Yayasan Lentera Negeri dengan sesama dan anak binaan, serta membangun kepekaan lebih dalam lagi antar sesama.



Yayasan Lentera Negeri merupakan lembaga sosial yang bergerak di bidang pendidikan dan pemberdayaan masyarakat menengah ke bawah dan terpinggirkan. Awalnya, yayasan ini berbentuk komunitas, berdiri pada pertengahan tahun 2013. Baru pada 2018 resmi menjadi yayasan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)